PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA IPHONE DI ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA IPHONE DI ACEH


Pengarang

Muhammad Zidan Al-Hafidh - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing II
Said Musnadi - 196409191991031002 - Penguji
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Penguji
Mahdani - 195907251990021001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

2201202010022

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2024

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand experience dan brand attitude terhadap minat beli ulang dengan brand equity sebagai variabel mediasi pada pengguna iphone di aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh. Penentuan jumlah sampel untuk analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan rumus 10 kali jumlah variabel indikator yang berjumlah 22 indikator yang digunakan yang berjumlah 220 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Minat Beli Ulang, Brand Equity, Brand Experience, dan Brand Attitude pada Pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh sudah baik. Brand Experience dan Brand Attitude berpengaruh secara langsung terhadap Brand Equity pada Pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh. Brand Experience, Brand Attitude, dan Brand Equity berpengaruh secara langsung terhadap Minat Beli Ulang pada Pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh. Brand Equity memediasi secara parsial pengaruh Brand Experience dan Brand Attitude terhadap Minat Beli Ulang pada Pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh.
Kata Kunci: Brand Experience, Brand Attitude, Brand Equity, Minat Beli Ulang

This research aims to examine the influence of brand experience and brand attitude on repurchase intention with brand equity as a mediating variable among iPhone users in Aceh. The population in this study were all Apple iPhone product users in Banda Aceh City. Determining the number of samples for Structural Equation Modeling (SEM) analysis uses the formula 10 times the number of indicator variables, totaling 22 indicators used, totaling 220 samples. The research results show that Repurchase Interest, Brand Equity, Brand Experience and Brand Attitude among Apple iPhone product users in Banda Aceh City are good. Brand Experience and Brand Attitude have a direct influence on Brand Equity among Apple iPhone product users in Banda Aceh City. Brand Experience, Brand Attitude, and Brand Equity have a direct influence on Repurchase Interest among Apple iPhone product users in Banda Aceh City. Brand Equity partially mediates the influence of Brand Experience and Brand Attitude on Repurchase Intention among Apple iPhone product users in Banda Aceh City. Keywords: Brand Experience, Brand Attitude, Brand Equity, Repurchase Intention

Citation



    SERVICES DESK