PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH DENGAN KEPUASAN JAMAAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRAVEL UMRAH DI BANDA ACEH: STUDI KASUS PT. KAIFA WISATA QURANI QURANI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH DENGAN KEPUASAN JAMAAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRAVEL UMRAH DI BANDA ACEH: STUDI KASUS PT. KAIFA WISATA QURANI QURANI


Pengarang

Muda Mubarak - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing I
Mahdani - 195907251990021001 - Dosen Pembimbing II
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Penguji
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

2001202010072

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2024

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Jamaah Umroh Dengan Kepuasan Jamaah Sebagai Variabel Mediasi pada Travel Umrah di Banda Aceh: Studi Kasus PT. Kaifa Wisata Qurani. Dalam penelitian ini populasi yang dimaksudkan adalah semua Jamaah pada Travel Umrah di PT. Kaifa Wisata Qurani Quranidi Banda Aceh. Sampel adalah sebanyak 150 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas. Kepuasan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap terhadap loyalitas.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas

This research aims to examine the influence of Service Quality on Umrah Congregation Loyalty with Congregation Satisfaction as a Mediating Variable in Umrah Travel in Banda Aceh: Case Study of PT. Kaifa Tourism. In this study, the intended population is all pilgrims on Umrah Travel at PT. Kaifa Tourism in Banda Aceh. The sample was 150 people. Data analysis in this research used the Partial Least Square (PLS) method. The research results show that Service Quality influences Satisfaction. Service Quality and Satisfaction influence Loyalty. Satisfaction mediates the influence of Service Quality on loyalty. Keywords: Service Quality, Satisfaction, Loyalty

Citation



    SERVICES DESK