Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH DENGAN KEPUASAN JAMAAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRAVEL UMRAH DI BANDA ACEH: STUDI KASUS PT. KAIFA WISATA QURANI QURANI
Pengarang
Muda Mubarak - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing I
Mahdani - 195907251990021001 - Dosen Pembimbing II
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Penguji
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001202010072
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Jamaah Umroh Dengan Kepuasan Jamaah Sebagai Variabel Mediasi pada Travel Umrah di Banda Aceh: Studi Kasus PT. Kaifa Wisata Qurani. Dalam penelitian ini populasi yang dimaksudkan adalah semua Jamaah pada Travel Umrah di PT. Kaifa Wisata Qurani Quranidi Banda Aceh. Sampel adalah sebanyak 150 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas. Kepuasan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap terhadap loyalitas.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
This research aims to examine the influence of Service Quality on Umrah Congregation Loyalty with Congregation Satisfaction as a Mediating Variable in Umrah Travel in Banda Aceh: Case Study of PT. Kaifa Tourism. In this study, the intended population is all pilgrims on Umrah Travel at PT. Kaifa Tourism in Banda Aceh. The sample was 150 people. Data analysis in this research used the Partial Least Square (PLS) method. The research results show that Service Quality influences Satisfaction. Service Quality and Satisfaction influence Loyalty. Satisfaction mediates the influence of Service Quality on loyalty. Keywords: Service Quality, Satisfaction, Loyalty
EXPLORING PERAN MUTAWWIF DALAM MEMODERASI PENGARUH KREDIBILITAS TRAVEL AGENT, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS JAMAAH DENGAN KEPUASAN JAMAAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Abdul Muthalib Buchari, 2020)
LOYALITAS PELANGGAN TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Ricky Alfanda, 2018)
PENGARUH SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PETUGAS HAJI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI ACEH (Zul Khairiyati, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)