Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH DIGITALISASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBACA MEDIA ONLINE KABARAKTUAL.ID
Pengarang
Aditya Pratama - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Dosen Pembimbing II
Mukhlis - 196012311987031032 - Penguji
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Penguji
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001202010079
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digitalisasi produk dan kualitas pelayanan digital terhadap keputusan pelanggan membaca media online kabaraktual.id. Dalam penelitian ini populasi yang dimaksudkan adalah semua pelanggan media cetak kabaraktual.id. Sampel adalah sebanyak 220 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan digital berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, digitalisasi produk berpengaruh terhadap keputusan penggunaanpelanggan, kualitas pelayanan digital tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh digitalisasi produk terhadap keputusan penggunaan, kepuasan pelanggan memediasi secara penuh pengaruh kualitas pelayanan digital terhadap keputusan penggunaan pelanggan media online kabaraktual.id.
Kata Kunci: Digitalisasi Produk, Kualitas Pelayanan Digital, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Penggunaan
This research aims to examine the influence of product digitalization and digital service quality on customers' decisions to read the online media Kabaraktual.id. In this research, the intended population is all subscribers to the Kabaraktual.id print media. The sample was 220 people. Data analysis in this research uses the Structural Equation Modeling (SEM) method. The research results show that product digitalization influences customer satisfaction, digital service quality influences customer satisfaction, product digitalization influences customer usage decisions, digital service quality has no influence on usage decisions, customer satisfaction influences customer usage decisions, customer satisfaction partially mediates the influence of digitalization product on usage decisions, customer satisfaction fully mediates the influence of digital service quality on customer usage decisions of online media Kabaraktual.id. Keywords: Product Digitalization, Digital Service Quality, Customer Satisfaction, Usage Decision
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN E-COMMERCE DI KOTA BANDA ACEH (FARHANURRIZKA, 2023)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
PENGARUH DIGITALISASI PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI KOTA BANDA ACEH (Rahmitha Indah Cahyani, 2023)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGARNTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA RNTRANSPORTASI ONLINE KOALA RNDI BANDA ACEH (Rona Ari Santi, 2022)
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA PELANGGAN URBAN THAI TEA DI KOTA BANDA ACEH (RAHMAD ASFIA IRFAN, 2024)