PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

FERDI PUTRADINATA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801102010137

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi. sampel penelitian sebanyak 100 orang pengguna handphone merek nokia dan samsung dikota banda aceh.pengumpulan data menggunakan kuesioner,dan selanjutnya peralatan analisis data yang di gunakan adalah analisis jalur(path analysis). penelitian menemukan bahwa pengalaman merek berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan merek. kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek handphone merek nokia dan samsung. pengalaman merek dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas merek. pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek sebesar 13,62 persen, dan berpengaruh langsung (direct effect) kepercayaan merek terhadap loyalitas merek sebesar 25,70 persen. pengalaman merek berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepercayaan merek sebagai variable pemediasi. pengaruh tidak langsung (indirect effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek lebih besar bila dibandingkan dengan pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek, sehingga dapat disimpulkan bahwa keberadaan kepercayaan merek memperkuat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK