Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH)
Pengarang
FERDI PUTRADINATA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0801102010137
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2015
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi. sampel penelitian sebanyak 100 orang pengguna handphone merek nokia dan samsung dikota banda aceh.pengumpulan data menggunakan kuesioner,dan selanjutnya peralatan analisis data yang di gunakan adalah analisis jalur(path analysis). penelitian menemukan bahwa pengalaman merek berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan merek. kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek handphone merek nokia dan samsung. pengalaman merek dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas merek. pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek sebesar 13,62 persen, dan berpengaruh langsung (direct effect) kepercayaan merek terhadap loyalitas merek sebesar 25,70 persen. pengalaman merek berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepercayaan merek sebagai variable pemediasi. pengaruh tidak langsung (indirect effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek lebih besar bila dibandingkan dengan pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek, sehingga dapat disimpulkan bahwa keberadaan kepercayaan merek memperkuat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KOTA BANDA ACEH (REZA PAHLAWI, 2018)
PENGARUH KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HAND PHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH (Mulya syahputra, 2024)