Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK COFFEE SHOP JANJI JIWA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Siti Yuli Maulizar - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Abdul Rahman Lubis - 195410111980031004 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Dosen Pembimbing II
Nomor Pokok Mahasiswa
2001202010057
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi niat membeli ulang di Janji Jiwa Kota Banda Aceh. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Banda Aceh, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling technique dengan jumlah 404 sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis data menggunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan suasana toko tidak mempengaruhi niat membeli ulang, sedangkan sosial media marketing dan kepercayaan merek mempengaruhi niat membeli ulang. Seluruh variabel bebas mempengaruhi kepercayaan merek. Kepercayaan merek memediasi secara keseluruhan antara variabel harga, kualitas produk, dan suasana toko terhadap niat membeli ulang, serta memediasi sosial media marketing dan niat membeli ulang secara parsial.
This study aims to examine the factors influencing repurchase intention at Janji Jiwa in Banda Aceh city, the variables are price, product quality, store atmosphere, social media marketing, and brand trust as mediating variable. The population within this study is the residents of Banda Aceh city. The purposive sampling technique is applied, with sample size is 404 respondents. Data collected by questionnaires. Data analyzed by structural equation modeling (SEM). Based on the results, the variables of price, product quality, and store atmosphere do not influence repurchase intention. Social media marketing and brand trust influence repurchase intention. All independent variables influence brand trust. Brand trust mediates overall between price and repurchase intention, product quality and repurchase intention, and store atmosphere and repurchase intention. Brand trust partially mediates social media marketing and repurchase intention.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KAUM MILENIAL DI BANDA ACEH (Ratu Fathin Raniya, 2023)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN THEMATIC CAFE DI KOTA BANDA ACEH (Putri Aulia, 2023)
PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP KANARASA (RATU FAGHIRA RANIYA, 2022)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH (DIBA NURFATH, 2017)