Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI PROVINSI ACEH
Pengarang
Syarifanum - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1209200020024
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kerelasian nasabah dan integritas pemasaran terhadap kinerja pemasaran perbankan di Provinsi Aceh (2) pengaruh kerelasian nasabah, integritas pemasaran dan kinerja pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh (3) pengaruh tidak langsung kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh melalui kinerja pemasaran. Lokasi penelitian ini dilakukan pada enam perusahaan perbankan di Aceh yaitu bank Mandiri, bank BNI, bank BCA, bank Bukopin, bank Muammalat, dan bank Aceh Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kerelasian nasabah, integritas pemasaran, kinerja pemasaran dan kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kerelasian nasabah dan integritas pemasaran secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, kemudian kerelasian nasabah, integritas pemasaran, dan kinerja pemasaran baik secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh. Hasil penelitian juga menunjukkan terdapat pengaruh tidak langsung antara kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh melalui kinerja pemasaran.
Tidak Tersedia Deskripsi
KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN MENUNJANG KINERJA PADA PT. BPR SYARIAH HIKMAH WAKILAH BANDA ACEH (JURIAN RISKA, 2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
ANALISIS PENGARUH INOVASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK INVESTASI SYARIAH DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI PEMEDIASI PADA NASABAH PRIORITAS PT. BANK SYARIAH INDONESIA AREA ACEH (Nadya Meivira Amran, 2023)
PENGARUH KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PT. RADIO FLAMBOYANT FM BANDA ACEH (Ardiansyah, 2024)
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN POSITIONING MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI PEMEDIASI PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Muhammad Leofiola, 2023)