PENGARUH KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI PROVINSI ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI PROVINSI ACEH


Pengarang

Syarifanum - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1209200020024

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kerelasian nasabah dan integritas pemasaran terhadap kinerja pemasaran perbankan di Provinsi Aceh (2) pengaruh kerelasian nasabah, integritas pemasaran dan kinerja pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh (3) pengaruh tidak langsung kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh melalui kinerja pemasaran. Lokasi penelitian ini dilakukan pada enam perusahaan perbankan di Aceh yaitu bank Mandiri, bank BNI, bank BCA, bank Bukopin, bank Muammalat, dan bank Aceh Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kerelasian nasabah, integritas pemasaran, kinerja pemasaran dan kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kerelasian nasabah dan integritas pemasaran secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, kemudian kerelasian nasabah, integritas pemasaran, dan kinerja pemasaran baik secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh. Hasil penelitian juga menunjukkan terdapat pengaruh tidak langsung antara kerelasian nasabah, dan integritas pemasaran terhadap kinerja industri perbankan di Provinsi Aceh melalui kinerja pemasaran.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK