Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH EKUITAS MEREK, MEDIA PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM BUTTONSCARVES DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Siti ayya murzifa - Personal Name;
Dosen Pembimbing
M. Haris Riyaldi - - - Dosen Pembimbing I
Amri - 196810111994031003 - Penguji
Teuku Muhammad Syahrizal - 199004172019031013 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901104010099
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2024
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
This study aims to examine the influence between brand equity, promotional media and religiosity on Muslim fashion purchasing decisions. Data were collected using a questionnaire. The research sample is the people of Banda Aceh City who have bought Buttonscarves totaling 130 people who were taken by probability sampling method and Hair technique. The data analysis method uses Linear Regression analysis. The results of this study found that brand equity, promotional media and religiosity partially have a significant influence on purchasing decisions for Buttonscarves Muslim fashion in Banda Aceh City. It was also found that brand equity, promotional media and religiosity simultaneously influence Muslim fashion purchasing decisions in Banda Aceh City. The results of this study are expected to make a useful contribution to both producers and consumers because they highlight brand equity, promotional media and religiosity on purchasing decisions.
Keywords: Brand Equity, Promotional Media, Religiosity, Purchasing Decisions.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara ekuitas merek, media promosi dan religiusitas terhadap keputusan pembelian fashion muslim. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian merupakan masyarakat Kota Banda Aceh yang telah membeli Buttonscarves berjumlah 130 orang yang diambil dengan metode probability sampling dan teknik Hair. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa ekuitas merek, media promosi dan religiusitas secara parsial pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fashion muslim Buttonscarves di Kota Banda Aceh. Ditemukan juga bahwa ekuitas merek, media promosi dan religiusitas secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian fashion muslim di Kota Banda Aceh. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat baik bagi produsen dan konsumen karena menyoroti ekuitas merek, media promosi dan religiusitas terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Media Promosi, Religiusitas, Keputusan Pembelian.
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDA ACEH (Karmila, 2023)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH (Syarifah Faridha, 2017)
PENGARUH EKUITAS MEREK, MEDIA PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM BUTTONSCARVES DI KOTA BANDA ACEH (Siti ayya murzifa, 2024)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)