PENGARUH CITRA MEREK USK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PSDKU GAYO LUES | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH CITRA MEREK USK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PSDKU GAYO LUES


Pengarang

Hainul Mardiah - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Dosen Pembimbing I
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Wirdah Irawati - 198002062006042001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1901150010030

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2024

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek USK dan kewajaran harga terhadap loyalitas mahasiswa PSDKU Gayo Lues. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswa PSDKU Gayo Lues dengan jumlah sampel sebanyak 110 Mahasiswa. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala interval dan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear pada taraf signifikan α = 0,05. Hasil penelitian yaitu citra merek dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa PSDKU Gayo Lues.

Kata Kunci: Citra Merek, Kewajaran Harga, Loyalitas Mahasiswa




ABSTRACT This research aims to determine the influence of USK's brand image and price fairness on the loyalty of PSDKU Gayo Lues students. This research was carried out on PSDKU Gayo Lues students with a sample size of 110 students. This research instrument uses a questionnaire with an interval scale and the sampling technique uses probability sampling. Requirements testing is carried out using validity and reliability tests as well as classical assumption tests. The data analysis technique used is linear regression analysis technique at a significance level of α = 0.05. The results of the research are that brand image and price fairness have a positive and significant effect on the loyalty of PSDKU Gayo Lues students. Keywords: Brand Image, Reasonable Prices, Student Loyalty

Citation



    SERVICES DESK