Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CITRA MEREK USK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PSDKU GAYO LUES
Pengarang
Hainul Mardiah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Dosen Pembimbing I
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Wirdah Irawati - 198002062006042001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901150010030
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek USK dan kewajaran harga terhadap loyalitas mahasiswa PSDKU Gayo Lues. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswa PSDKU Gayo Lues dengan jumlah sampel sebanyak 110 Mahasiswa. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala interval dan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear pada taraf signifikan α = 0,05. Hasil penelitian yaitu citra merek dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa PSDKU Gayo Lues.
Kata Kunci: Citra Merek, Kewajaran Harga, Loyalitas Mahasiswa
ABSTRACT This research aims to determine the influence of USK's brand image and price fairness on the loyalty of PSDKU Gayo Lues students. This research was carried out on PSDKU Gayo Lues students with a sample size of 110 students. This research instrument uses a questionnaire with an interval scale and the sampling technique uses probability sampling. Requirements testing is carried out using validity and reliability tests as well as classical assumption tests. The data analysis technique used is linear regression analysis technique at a significance level of α = 0.05. The results of the research are that brand image and price fairness have a positive and significant effect on the loyalty of PSDKU Gayo Lues students. Keywords: Brand Image, Reasonable Prices, Student Loyalty
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE BENING’S DI BANDA ACEH (Maisyarah, 2024)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGATERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA PRODUK APPLE DI KOTA BANDA ACEH (Indah Bestari, 2017)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA EKM PDSKU GAYO LUES (Siska Muliana, 2023)