Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
STUDI ANALISIS KELAYAKAN INFRASTRUKTUR JARINGAN EKSISTING PT. TELKOM AREA PELAYANAN BANDA ACEH TERHADAP PENERAPAN LAYANAN BROADBAND ACCESS SPEEDY
Pengarang
AGUSTIEN - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0104105010004
Fakultas & Prodi
Fakultas Teknik / Teknik Elektro (S1) / PDDIKTI : 20201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Teknik., 2009
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ADSL merupakan teknologi modem kecepatan tinggi yang mcmanfaatkan jaringan kabel tembaga telepon eksisting sebagai media transmisinya, PT, Telkom merealisasikan teknologi ADSL dengan menerapkan layanan Speedy. Untuk mengetahui kelayakan jaringan lokal akses tembaga eksisting terhadap penerapan Speedy, dilakukan pengukuran parameter elektris jarlokat yaitu kontinuitas, redaman saluran, resistansi unbalance dan longitudinal balance. Pengukuran dilakukan di sentral BNAC PT. Telkom Kandatel NAD pada bulan November 2008. Dari pengukuran yang dilakukan didapatkan nilai kontinuitas OK untuk semua pelanggan, redaman saluran pada pelanggan mempunyai nilai yang memenuhi standar yaitu S65 dB, resistansi unbalance memenuhi standar S4%, longitudinal balance memenuhi standar -60 dB. Berdasarkan hasil tersebut diatas, maka jaringan lokal akses tembaga eksisting STO BNAC PT. Telkom Kandatel NAD layak untuk digunakan terhadap penerapan layanan Broadband Access Speedy.
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS KUALITAS JARINGAN AKSES SPEEDY DI STO BNAC KOTA BANDA ACEH (Isnan Muharram, 2015)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TELKOM SPEEDY SEBAGAI AKSES INTERNET DIKOTA BANDA ACEH (Henida Lestari, 2025)
STUDI TEKNOLOGI UNLICENSED MOBILE ACCESS (UMA) PADA TEKNOLOGI GLOBAL SYSTEM FOR MOBILE COMMUNICATION (GSM) UNTUK APLIKASI SUARA (AHMAD SABARUDDIN, 2024)
EVALUASI KINERJA JARINGAN MULTIHOP RELAY WIMAX (Dhara Monica Aqsa, 2024)
UPAYA CUSTOMER SERVICE RELATIONS DALAM MELAYANI KEBUTUHAN PELANGGAN TELEKOMUNIKASI PADA PT.TELKOM BANDA ACEH. (STUDI PENELITIAN PADA PLASA TELKOM BANDA ACEH) (widia iswarlinda, 2013)