Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH
Pengarang
Febrika raudhatul jannah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Cut Aprilia - 198404052014042001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901102010111
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat khususnya kaum wanita. Skincare merupakan salah satu kebutuhan dasar wanita yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, banyak sekali perusahaan yang berusaha memenuhi kebutuhan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang pada pengguna Skincare di Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk menguji kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang pada pengguna Skincare di Banda Aceh. Hasil penelitian ialah kualitas produk, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh secara langsung terhadap niat beli ulang. Harga tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang karena variabel kualitas produk, citra merek dan kepercayaan konsumen lebih berperan terhadap niat beli ulang dibandingkan dengan harga. Kepercayaan konsumen memediasi secara persial pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap niat beli ulang. Untuk peneliti selanjutnya diharapkan agar dapat melakukan penelitian yang lebih mendalam mengenai kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen dan niat beli ulang.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen dan Niat Beli Ulang
Beauty care has become a need that is considered important for some people, especially women. Skincare is one of the basic needs of women that must be met. Therefore, many companies are trying to meet cosmetic needs with various kinds of product innovations. The problem formulation for this research is how product quality, price , brand image, consumer trust influence the repurchase intention of Skincare users in Banda Aceh. The aim of the research is to test product quality , price, brand image, consumer trust and influence on repurchase intentions among Skincare users in Banda Aceh. The results of the research are that product quality, brand image, consumer trust have a direct influence on repurchase intentions. Price has no effect on repurchase intention because the variables of product quality, brand image and consumer trust play a greater role in repurchase intention than price. Consumer trust partially mediates the influence of product quality, price and brand image on repurchase intention. It is hoped that future researchers will be able to conduct more in-depth research regarding product quality, price , brand image, consumer trust and repurchase intentions. Keywords: Product Quality, Price, Brand Image, Consumer Trust and Repurchase Intention.
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL MEREK SOMETHINC PADA MASYARAKAT BANDA ACEH (Sanita Dewi, 2024)
PERAN MEDIASI EKUITAS MEREK PADA PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK APPLE IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Kemal Farsha, 2024)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA FOOD AND BEVERAGE DONGDONGG.ID BANDA ACEH (RAIHAN ZUHDI, 2022)
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Jurda Yanti, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG JASA TRANSPORTASI P.O SIMPATI STAR DI KOTA BANDA ACEH (REGI MIRANDA, 2019)