PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH


Pengarang

Febrika raudhatul jannah - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Cut Aprilia - 198404052014042001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1901102010111

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen., 2024

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat khususnya kaum wanita. Skincare merupakan salah satu kebutuhan dasar wanita yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, banyak sekali perusahaan yang berusaha memenuhi kebutuhan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang pada pengguna Skincare di Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk menguji kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang pada pengguna Skincare di Banda Aceh. Hasil penelitian ialah kualitas produk, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh secara langsung terhadap niat beli ulang. Harga tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang karena variabel kualitas produk, citra merek dan kepercayaan konsumen lebih berperan terhadap niat beli ulang dibandingkan dengan harga. Kepercayaan konsumen memediasi secara persial pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap niat beli ulang. Untuk peneliti selanjutnya diharapkan agar dapat melakukan penelitian yang lebih mendalam mengenai kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen dan niat beli ulang.

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen dan Niat Beli Ulang

Beauty care has become a need that is considered important for some people, especially women. Skincare is one of the basic needs of women that must be met. Therefore, many companies are trying to meet cosmetic needs with various kinds of product innovations. The problem formulation for this research is how product quality, price , brand image, consumer trust influence the repurchase intention of Skincare users in Banda Aceh. The aim of the research is to test product quality , price, brand image, consumer trust and influence on repurchase intentions among Skincare users in Banda Aceh. The results of the research are that product quality, brand image, consumer trust have a direct influence on repurchase intentions. Price has no effect on repurchase intention because the variables of product quality, brand image and consumer trust play a greater role in repurchase intention than price. Consumer trust partially mediates the influence of product quality, price and brand image on repurchase intention. It is hoped that future researchers will be able to conduct more in-depth research regarding product quality, price , brand image, consumer trust and repurchase intentions. Keywords: Product Quality, Price, Brand Image, Consumer Trust and Repurchase Intention.

Citation



    SERVICES DESK