Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA PELANGGAN APLIKASI ZALORA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
AMNAR MAKHOTRI NASUTION - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901102010151
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Social Media Advertising dan Product Display terhadap Brand Equity yang dimediasikan Brand Image pada pelanggan aplikasi ZALORA di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan berjumlah 203 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan adalah Metoda Hierarchical Regression Analysis dengan menggunakan software Statistical Package For Social Scienced (SPSS). Hasil analisis ini menunjukkan Social Media Advertising dan Product Display berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity pada pelanggan aplikasi ZALORA di Kota Banda Aceh. Sedangkan, Brand Image memediasi pengaruh Social Media Advertising dan Product Display terhadap Brand Equity.
Kata Kunci: Social Media Advertising, Product Display, Brand Image, dan Brand Equity
ABSTRACK This research aims to examine the influence of Social Media Advertising and Product Display on Brand Equity mediated by Brand Image on ZALORA application customers in Banda Aceh City. The sample used was 203 respondents. Data was collected using a questionnaire. The data analysis technique used is the Hierarchical Regression Analysis Method using Statistical Package For Social Science (SPSS) software. The results of this analysis show that Social Media Advertising and Product Display have a significant effect on Brand Equity among ZALORA application customers in Banda Aceh City. Meanwhile, Brand Image mediates the influence of Social Media Advertising and Product Display on Brand Equity. Keywords: Social Media Advertising, Product Display, Brand Image, and Brand Equity
PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Novayanti Ramadani, 2025)
PENGARUH FACILITATING CONDITIONS DAN CUSTOMER EXPERIENCE YANG DIMEDIASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY PADA PELANGGAN HOCO COFFEE BANDA ACEH (Siti Farwija, 2024)
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN BRAND EQUITY DENGAN GREEN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA BANDA ACEH (Cut nurul fathia, 2015)
PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HI BATIK DI BANDA ACEH (Eka Dwi Rahmawati Hutabarat, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH LOVEMARK DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SOMETHINC DI BANDA ACEH (Aulianie Anwarie, 2024)