PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA PELANGGAN APLIKASI ZALORA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA PELANGGAN APLIKASI ZALORA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

AMNAR MAKHOTRI NASUTION - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1901102010151

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen., 2023

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Social Media Advertising dan Product Display terhadap Brand Equity yang dimediasikan Brand Image pada pelanggan aplikasi ZALORA di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan berjumlah 203 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan adalah Metoda Hierarchical Regression Analysis dengan menggunakan software Statistical Package For Social Scienced (SPSS). Hasil analisis ini menunjukkan Social Media Advertising dan Product Display berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity pada pelanggan aplikasi ZALORA di Kota Banda Aceh. Sedangkan, Brand Image memediasi pengaruh Social Media Advertising dan Product Display terhadap Brand Equity.
Kata Kunci: Social Media Advertising, Product Display, Brand Image, dan Brand Equity

ABSTRACK This research aims to examine the influence of Social Media Advertising and Product Display on Brand Equity mediated by Brand Image on ZALORA application customers in Banda Aceh City. The sample used was 203 respondents. Data was collected using a questionnaire. The data analysis technique used is the Hierarchical Regression Analysis Method using Statistical Package For Social Science (SPSS) software. The results of this analysis show that Social Media Advertising and Product Display have a significant effect on Brand Equity among ZALORA application customers in Banda Aceh City. Meanwhile, Brand Image mediates the influence of Social Media Advertising and Product Display on Brand Equity. Keywords: Social Media Advertising, Product Display, Brand Image, and Brand Equity

Citation



    SERVICES DESK