Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
ANALISIS PENGARUH INOVASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK INVESTASI SYARIAH DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI PEMEDIASI PADA NASABAH PRIORITAS PT. BANK SYARIAH INDONESIA AREA ACEH
Pengarang
Nadya Meivira Amran - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing II
Said Musnadi - 196409191991031002 - Penguji
Mahdani - 195907251990021001 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2101202010056
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
332.1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi strategi dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran produk investasi syariah dengan keunggulan bersaing sebagai pemediasi pada PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah prioritas di PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh. Sampel pada penelitian ini adalah 335 nasabah. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Strategi dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keunggulan Bersaing. Inovasi Strategi, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran. Keunggulan Bersaing memediasi pengaruh Inovasi Strategi dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh.
Kata Kunci: Inovasi Strategi, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran
This research aims to examine the influence of strategic innovation and product innovation on the marketing performance of sharia investment products with competitive advantage as a mediator at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. The population in this research is all priority customers at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. The sample in this research was 335 customers. Data analysis in this research uses the Structural Equation Modeling (SEM) method. The research results show that Strategic Innovation and Product Innovation influence Competitive Advantage. Strategic Innovation, Product Innovation, and Competitive Advantage influence Marketing Performance. Competitive Advantage mediates the influence of Strategic Innovation and Product Innovation on Marketing Performance at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. Keywords: Strategy Innovation, Product Innovation, Competitive Advantage, Marketing Performanc
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BERBASIS DIGITALISASI PRODUK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI BANDA ACEH (Halfi Nadila, 2020)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG JANTHO KABUPATEN ACEH BESAR (IAN FAHMI, 2021)
MEKANISME PEMASARAN PRODUK LAYANAN CICIL EMAS PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP BANDA ACEH LAMPRIET (Syarifah Safhira, 2023)