ANALISIS PENGARUH INOVASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK INVESTASI SYARIAH DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI PEMEDIASI PADA NASABAH PRIORITAS PT. BANK SYARIAH INDONESIA AREA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

ANALISIS PENGARUH INOVASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK INVESTASI SYARIAH DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI PEMEDIASI PADA NASABAH PRIORITAS PT. BANK SYARIAH INDONESIA AREA ACEH


Pengarang

Nadya Meivira Amran - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing II
Said Musnadi - 196409191991031002 - Penguji
Mahdani - 195907251990021001 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

2101202010056

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen., 2023

Bahasa

Indonesia

No Classification

332.1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi strategi dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran produk investasi syariah dengan keunggulan bersaing sebagai pemediasi pada PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah prioritas di PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh. Sampel pada penelitian ini adalah 335 nasabah. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Strategi dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keunggulan Bersaing. Inovasi Strategi, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran. Keunggulan Bersaing memediasi pengaruh Inovasi Strategi dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Bank Syariah Indonesia Area Aceh.

Kata Kunci: Inovasi Strategi, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran

This research aims to examine the influence of strategic innovation and product innovation on the marketing performance of sharia investment products with competitive advantage as a mediator at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. The population in this research is all priority customers at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. The sample in this research was 335 customers. Data analysis in this research uses the Structural Equation Modeling (SEM) method. The research results show that Strategic Innovation and Product Innovation influence Competitive Advantage. Strategic Innovation, Product Innovation, and Competitive Advantage influence Marketing Performance. Competitive Advantage mediates the influence of Strategic Innovation and Product Innovation on Marketing Performance at PT. Indonesian Sharia Bank Aceh Area. Keywords: Strategy Innovation, Product Innovation, Competitive Advantage, Marketing Performanc

Citation



    SERVICES DESK