Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH DISTINCTIVE CAPABILITIES DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA MARITIM PULAU WEH
Pengarang
Cut Devi Maulidasari - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1309200020005
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Dalam 3 tahun terakhir, jumlah wisatawan asing yang datang ke Sabang dapat dikatakan jalan di tempat kalau tidak ingin dikatakan menurun. Tahun 2011 wisatawan asing yang datang ke Sabang berjumlah 5.055 orang. Namun tahun berikutnya menurun drastis menjadi 4.622 orang. Tahun 2013 walau pun meningkat tetapi peningkatannya sangat kecil. Padahal dalam target yang dicanangkan oleh pemerintah kota Sabang melalui Dinas Pariwisata Kota Sabang adalah meningkat minimal 30 persen setiap tahunnya. Bahkan terlihat dari tahun ke tahun mengalami penurunan. Hal ini mengindikasikan rendahnya keputusan wisatawan asing untuk memutuskan destinasi wisata maritim di Sabang sebagai salah satu tujuan destinasi wisatanya. Rendahnya keputusan berkunjung ini tidak terlepas dari kurang kuatnya citra destinasi wisata maritim di Sabang sebagai salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi oleh turis mancanegara.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh distinctive capabilities terhadap citra destinasi wisata pulau Weh, Pengaruh integrated marketing communication berpengaruh terhadap citra destinasi wisata pulau Weh, Pengaruh citra destinasi wisata terhadap keputusan berkunjung, Pengaruh distinctive capabilities terhadap keputusan berkunjung, Pengaruh integrated marketing communication terhadap keputusan berkunjung.Sampel pada penelitian ini adalah 160 orang turis yang telah melakukan kunjungan wisata ke Sabang. Pengujian hipotesis ini adalah dengan menganalisis nilai Critical Ratio (CR) dan nilai Probability (P) hasil olah data, dibandingkan dengan batasan statistik yang disyaratkan, yaitu diatas 1,96 untuk nilai CR dan dibawah 0,05 untuk nilai P (probabilitas). Dari 5 hipotesis verificatif yang diuji, semuanya lolos uji dengan menggunakan 2 kriteria yang ada. Maka ke 5 hipotesis ini diterima. Dengan kata lain terdapat pengaruh yang significant antar variabel yang diuji tersebut, baik yang terkait dengan variabel intervening maupun dependent.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN WISATAWAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE PULAU WEH (Kevin Fahlevy Hasan, 2022)
PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA HALAL MUSEUM TSUNAMI ACEH DENGAN KEAKRABAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (ANNIDHA FATHIN, 2024)
PENGARUH MEDIASI KEPUASAN PADA CITRA DESTINASI WISATA HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA DI ACEH BESAR (SAIMA SALSABILA MARETHA, 2024)
PENGARUH DAYA TARIK DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA KOLAM BIRU REREBE KABUPATEN GAYO LUES (Maimunah, 2022)
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN WISATAWAN DI BANDA ACEH (Nora Ernita, 2023)