PENGARUH DISTINCTIVE CAPABILITIES DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA MARITIM PULAU WEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH DISTINCTIVE CAPABILITIES DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA MARITIM PULAU WEH


Pengarang

Cut Devi Maulidasari - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1309200020005

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dalam 3 tahun terakhir, jumlah wisatawan asing yang datang ke Sabang dapat dikatakan jalan di tempat kalau tidak ingin dikatakan menurun. Tahun 2011 wisatawan asing yang datang ke Sabang berjumlah 5.055 orang. Namun tahun berikutnya menurun drastis menjadi 4.622 orang. Tahun 2013 walau pun meningkat tetapi peningkatannya sangat kecil. Padahal dalam target yang dicanangkan oleh pemerintah kota Sabang melalui Dinas Pariwisata Kota Sabang adalah meningkat minimal 30 persen setiap tahunnya. Bahkan terlihat dari tahun ke tahun mengalami penurunan. Hal ini mengindikasikan rendahnya keputusan wisatawan asing untuk memutuskan destinasi wisata maritim di Sabang sebagai salah satu tujuan destinasi wisatanya. Rendahnya keputusan berkunjung ini tidak terlepas dari kurang kuatnya citra destinasi wisata maritim di Sabang sebagai salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi oleh turis mancanegara.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh distinctive capabilities terhadap citra destinasi wisata pulau Weh, Pengaruh integrated marketing communication berpengaruh terhadap citra destinasi wisata pulau Weh, Pengaruh citra destinasi wisata terhadap keputusan berkunjung, Pengaruh distinctive capabilities terhadap keputusan berkunjung, Pengaruh integrated marketing communication terhadap keputusan berkunjung.Sampel pada penelitian ini adalah 160 orang turis yang telah melakukan kunjungan wisata ke Sabang. Pengujian hipotesis ini adalah dengan menganalisis nilai Critical Ratio (CR) dan nilai Probability (P) hasil olah data, dibandingkan dengan batasan statistik yang disyaratkan, yaitu diatas 1,96 untuk nilai CR dan dibawah 0,05 untuk nilai P (probabilitas). Dari 5 hipotesis verificatif yang diuji, semuanya lolos uji dengan menggunakan 2 kriteria yang ada. Maka ke 5 hipotesis ini diterima. Dengan kata lain terdapat pengaruh yang significant antar variabel yang diuji tersebut, baik yang terkait dengan variabel intervening maupun dependent.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK