Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH PROGRAM BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG TIGA DI BANDA ACEH
Pengarang
Rini Triana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1309200020022
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Rendahnya tingkat hunian hotel bintang 3 di Banda Aceh, yang hanya berkisar diangka 45-50%, tentu tidak terlepas dari lemahnya keputusan konsumen untuk menginap di Hotel Bintang 3. Karena persaingan hotel bintang 3 di Banda Aceh bukan hanya bersaing dengan sesama hotel bintang 3, tetapi juga bintang 4 diatasnya dan bintang 2 dibawahnya. Konsumen hotel akan berpendapat, kalau kualitas layanan dan produk yang ditawarkan lebih rendah dari yang mereka harapkan, namun tetap membayar harga kamar bintang 3, maka lebih baik mereka memilih hotel bintang 2. Atau sebaliknya bagi konsumen yang mengejar value dan service quality, mungkin akan berpindah ke hotel bintang 4. Tidak mengapa membayar harga kamar sedikit leboih mahal, bila benefit yang mereka dapatkan jauh dari apa yang ditawarkan oleh hotel bitang 3 tersebut. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh Bauran Promosi terhadap Peningkatan Citra, Perusahaan,. Mengetahui pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Menginap, Mengetahui pengaruh bauran Promosi terhadap Keputusan Berkunjung secara langsung, Mengetahui pengaruh bauran Promosi terhadap Keputusan Menginap melalui Peningkatan Citra Perusahaan. Ukuran sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 160 responden. Karena nilai CR diatas 1,96 dan nilai P < 0.05, maka Ho ditolak, dan H1 diterima, yang berate semua hipotesis yang diuji pada penelitian ini diterima.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PROGRAM BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG TIGA DI BANDA ACEH (Rini Triana, 2015)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH DI BANDA ACEH (JIHAN FAKHIRA, 2021)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)
PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP NILAI YANG DIRASA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.DUNIA BARUSA SEBAGAI DEALER TOYOTA DI BANDA ACEH (RAJA RIFKA AKBAR, 2021)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA BANDA ACEH (Chairil Anwar, 2024)