Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSEPSI PASIEN TENTANG PELAYANAN DOKTER GIGI MUDA DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT UNIVERSITAS SYIAH KUALA TAHUN 2013
Pengarang
Novita Julia - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0907101070074
Fakultas & Prodi
Fakultas Kedokteran Gigi / Pendidikan Dokter Gigi (S1) / PDDIKTI : 12201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Kedokteran., 2013
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Persepsi merupakan suatu proses ketika individu-individu rnengorganisasikan dan menafsirkan kesan indera mereka agar memberi makna kcpada lingkungan sekitar rnereka Pelayanan Kesehatan mengarah pada tingkat kesempurnaan pelayanan yang diselenggarakan, dirnana dapat rnernuaskan para pemakai jasa pelayanan dan lata cara penyelenggaraannya sesuai dengan kode etik serta standar yang telah diietapkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pasien tentang pelayanan dokter gigi muda di Rumah Sakit Gigi Mulut Universitas Syiah Kuala
yang ditinjau dari keterampilan teknis dokter gigi muda, hubungan interpersonal dokter gigi muda dengan pasien, ketersediaan informasi, dan keterlibatan pasien selama perawatan Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif Hasil penelitian menunjukkan bahwa 254 orang pasien (95.5%) mempersepsikan pelayanan yang diberikan dokter gigi muda sudah baik sesuai harapan pasien, sebanyak 12 orang (4,5%) mempersepsikan sedang, hal ini
menunjukkan bahwa pelayanan dokter gigi muda di Rumah sakit Gigi Mulut Universitas Syiah Kuala secara umum sudah baik sesuai harapan pasien.
Kata Kunci : Persepsi, Pelayanan kesehatan, Hubungan interpersonal, Deskriptif.
Tidak Tersedia Deskripsi
TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Mohd. Ilham, 2024)
PERSEPSI PASIEN TENTANG PELAYANAN DOKTER GIGI MUDA DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT UNIVERSITAS SYIAH KUALA TAHUN 2013 (Novita Julia, 2016)
PENILAIAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER GIGI MUDA DENGAN PASIEN PROSTODONSIA DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT (RSGM) UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rahmaini, 2016)
PENGETAHUAN PASIEN TENTANG PEMELIHARAAN KEBERSIHAN GIGI DAN MULUT YANG MEMAKAI GIGI TIRUAN LEPASAN DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH. (Febri Yollita, 2014)
GAMBARAN PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLIKLINIK GIGI RUMAH SAKIT TK II ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (STUDI BERDASARKAN PENGETAHUAN PASIEN DAN SIKAP PETUGAS KESEHATAN) (Azizah, 2019)