Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK VIVI ZUBEDI (STUDI KASUS KONSUMEN BUTIK KAWAY.CO KOTA MEULABOH)
Pengarang
CUT NABILA PUTRI REZKI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Fitriana - 196701101994032003 - Dosen Pembimbing I
Siti Maryam - 196005201987032003 - Dosen Pembimbing II
Nomor Pokok Mahasiswa
1906104010034
Fakultas & Prodi
Fakultas KIP / Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) / PDDIKTI : 83206
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas KIP PKK., 2023
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Cut Nabila Putri Rezki (2023). Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Vivi Zubedi (Studi Kasus Konsumen Butik Kaway.co Kota Meulaboh)
Zaman saat ini berkembang dengan pesat dapat dilihat dari tren yang berubah dengan cepat, khususnya tren fashion hijab di Indonesia. Gaya hidup hedonis merupakan salah satu faktor konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian pada fashion hijab. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Vivi Zubedi. Penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling melalui metode sampling jenuh dengan jumlah responden 93 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Data yang telah didapatkan dianalisis dengan analisis deskriptif dan uji prasyarat serta uji pengaruh. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh hasil yaitu nilai F hitung sebesar 31,164 dengan tingkat signifikansi 0,000t_tabel (5,582>1,661) maka H_a diterima, menandakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel gaya hidup hedonis terhadap variabel keputusan pembelian konsumen. Pengaruh antar variabel X dan Y, yaitu gaya hidup hedonis dan keputusan pembelian konsumen bernilai positif.
Kata Kunci : Gaya Hidup Hedonis, Keputusan Pembelian
Cut Nabila Putri Rezki (2023). The Influence of a Hedonic Lifestyle on Consumer Purchasing Decisions on Vivi Zubedi Products (Case Study of Kaway.co Boutique Consumers in Meulaboh City) The current era is developing rapidly, which can be seen from the rapidly changing trends, especially the hijab fashion trend in Indonesia. A hedonic lifestyle is one of the factors that consumers decide to make purchases of hijab fashion. This research aims to determine the influence of a hedonic lifestyle on consumer purchasing decisions for Vivi Zubedi products. The research used descriptive quantitative with sampling using a non-probability sampling technique using a saturated sampling method with a total of 93 respondents. Data collection techniques use questionnaires, observation and documentation. The data that has been obtained is analyzed using descriptive analysis and prerequisite tests and influence tests. Based on the data analysis carried out, the results obtained were a calculated F value of 31.164 with a significance level of 0.000t_table (5.582>1.661), so H_a is accepted, indicating that there is a significant influence between hedonic lifestyle variables on consumer purchasing decision variables. The influence between variables X and Y, namely hedonic lifestyle and consumer purchasing decisions is positive. Keywords: Hedonic Lifestyle, Purchasing Decisions
PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK CASIO DI KOTA BANDA ACEH (M. Fachrul Rozi, 2024)
PENGARUH MEREK ISLAMI, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION HALAL PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH (Raisya Kamila Azhar, 2023)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, ISLAMIC BRANDING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUTTONSCARVES RN(STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (SALWA ZULKHAIRA, 2024)
PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Sarah Fitri, 2016)
PENGARUH STORE BRAND TERHADAP PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUTIK BATIK ACEH ZEAN’S BANDA ACEH (Mellida Novira, 2013)