Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN ATARIKI JAPAN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Munanda Putri Rezeki - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Dosen Pembimbing I
Jasman J - 196009161987031003 - Penguji
Farid - 197310022006041001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901102010107
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived quality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pelanggan Atariki Japan di Kota Banda Aceh. Data diperoleh melalui survei terhadap 180 orang sebagai sampel yang mewakili populasi penelitian dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Statistical product and service solutions (SPSS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antara variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand trust. Experiential marketing dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Brand trust memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty. experiential marketing dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty bila dimediasi oleh brand trust.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Perceived Quality, Brand Trust, Brand Loyalty
This study aims to determine the effect of experiential marketing and perceived quality on brand loyalty through brand trust in Atariki Japan customers in Banda Aceh City. Data were collected through a survey of 180 respondents as sample to represents the research population and used a questionnaire as the data collection instrument. The sample technique used is non-probability sampling with purposive sampling technique. Statistical product and service solutions (SPSS) are used as an analytical method to determine the effect of the variables involved. The results of the study show that experiential marketing and perceived quality have a positive effect on brand trust. Experiential marketing and perceived quality have a positive effect on brand loyalty. Brand trust has a positive influence on brand loyalty. experiential marketing and perceived quality have a positive effect on brand loyalty when mediated by brand trust. Keywords: Experiential Marketing, Perceived Quality, Brand Trust, Brand Loyalty
PENGARUH BRAND INNOVATIVENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE YANG DIMEDIASI OLEH BRAND EXPERIENCE PADA PELANGGAN BUTTONSCARVES DI KOTA BANDA ACEH (Fariza Trimeutia, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (THARIQ MUHAMMAD FATHURAHMAN, 2018)
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA BANDA ACEH (Syarifah Salqaura, 2023)
PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRAND, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND ADVOCACY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOVE CUSTOMER BUTTONSCARVES (Bunayya Aldisa, 2024)
PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST PADA PENGGUNA TUMBLER DI KOTA BANDA ACEH (NURUS SYFA, 2024)