Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Ikramullah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing II
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji
Hafasnuddin - 195905101988101001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2101202010018
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (S2)., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Orientasi Pemasaran Relasional dan Citra terhadap Loyalitas melalui Kepuasan konsumen pada Bisnis E-Commerce di Kota Banda Aceh. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen e-commerce di Kota Banda Aceh. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 160 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Orientasi Pemasaran Relasional dan Citra berpengaruh terhadap Kepuasan. Orientasi Pemasaran Relasional, Citra, dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas. Kepuasan memediasi pengaruh Orientasi Pemasaran Relasional dan Citra terhadap Loyalitas.
Kata Kunci: Orientasi Pemasaran Relasional, Citra, Kepuasan, Loyalitas
This study aims to examine the effect of Relational Marketing Orientation and Image on Loyalty through Consumer Satisfaction in E-Commerce Businesses in Banda Aceh City. The population in this study are all e-commerce consumers in Banda Aceh City. The sample in this study were 160 people. Data analysis in this study used the Structural Equation Modeling (SEM) method. The results of the research show that the relational marketing orientation and image have an effect on satisfaction. Relational Marketing Orientation, Image, and Satisfaction influence Loyalty. Satisfaction mediates the effect of Relationship Marketing Orientation and Image on Loyalty. Keywords: Relational Marketing Orientation, Image, Satisfaction, Loyalty
PENGARUH ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP GREENRN RNPURCHASING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH GREENRNMARKETING PERCEPTIONS DAN GREEN PURCHASINGRNWILLINGNESSRNRN( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DIRNKOTA BANDA ACEH) (SALMINA, 2021)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)