Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR PUSAT BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Pengarang
Ihsan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muhammad Adam - 196206171988111001 - Dosen Pembimbing I
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing II
Said Musnadi - 196409191991031002 - Penguji
Ridwan - 195808081986031007 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2101202010005
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepuasan Nasabah pada Kantor Pusat Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Aceh Syariah. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 198 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
This study aims to examine the influence of Corporate Image and Service Quality on Customer Loyalty mediated by Customer Satisfaction at the Banda Aceh Branch of Bank Aceh Syariah Head Office. The population in this study were customers of Bank Aceh Syariah. The number of samples used was 198 people. Data analysis in this study used the Structural Equation Modeling (SEM) method. The results showed that corporate image had an effect on customer satisfaction, service quality had an effect on customer satisfaction, corporate image had an effect on customer loyalty, service quality had an effect on customer loyalty, and customer satisfaction had an effect on customer loyalty. Keywords: Corporate Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (Alfi Syahril Nurdia, 2023)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG JANTHO KABUPATEN ACEH BESAR (IAN FAHMI, 2021)