Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS BANDA ACEH
Pengarang
Sariana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing I
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Mahdani - 195907251990021001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801150010062
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (S1)., 2023
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian adalah 170 orang pelanggan pada J&T Express Banda Aceh. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Convenience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan antar variabel langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Banda Aceh
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
The purpose of this study was to analyze the effect of service quality and price on customer loyalty mediated by customer satisfaction at J&T Express Banda Aceh. The number of respondents in the study were 170 customers at J&T Express Banda Aceh. The sample design used was Nonprobability Sampling with the Convenience Sampling method. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the researchers used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that all variables have a significant effect between direct and indirect variables ranging from Service Quality and Price to Customer Loyalty, Service Quality and Price to Customer Satisfaction and Customer Satisfaction to Customer Loyalty. Furthermore, Service Quality and Price affect Customer Loyalty through Customer Satisfaction at J&T Express Banda Aceh Keywords: Service Quality, Customer Loyalty Price and Customer Satisfaction
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ZIDNI SERVICE LAPTOP DAN HANDPHONE DI BLANGKEJEREN (KHATIJAH, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH PENILAIAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISKANDARIA TOURS & TRAVEL (Nazariah, 2022)
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)