PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS BANDA ACEH


Pengarang

Sariana - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Mukhlis - 196012311987031032 - Dosen Pembimbing I
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Mahdani - 195907251990021001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801150010062

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (S1)., 2023

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian adalah 170 orang pelanggan pada J&T Express Banda Aceh. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Convenience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan antar variabel langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Banda Aceh
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan

The purpose of this study was to analyze the effect of service quality and price on customer loyalty mediated by customer satisfaction at J&T Express Banda Aceh. The number of respondents in the study were 170 customers at J&T Express Banda Aceh. The sample design used was Nonprobability Sampling with the Convenience Sampling method. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the researchers used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that all variables have a significant effect between direct and indirect variables ranging from Service Quality and Price to Customer Loyalty, Service Quality and Price to Customer Satisfaction and Customer Satisfaction to Customer Loyalty. Furthermore, Service Quality and Price affect Customer Loyalty through Customer Satisfaction at J&T Express Banda Aceh Keywords: Service Quality, Customer Loyalty Price and Customer Satisfaction

Citation



    SERVICES DESK