PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT MENJADI MAHASISWA PSDKU GAYO LUES | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT MENJADI MAHASISWA PSDKU GAYO LUES


Pengarang

Siti Atika - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801150010043

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2023

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran dan brand image terhadap niat menjadi mahasiswa PSDKU Gayo Lues.Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan convinence sampling dengan sampel 120 responden.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat.Selanjutnya, variabel secara parsial antara bauiran pemasaran terhadap niat menjadi mahasiswa PSDKU Gayo Lues.
Kata Kunci :Bauran Pemasaran, Brand Image, Niat

This study aims to examine the effect of marketing mix and brand image on the intention to become a student of PSDKU Gayo Lues. The sampling method in this research uses convinence sampling with a sample of 120 respondents. The results of this study indicate that the marketing mix and brand image variables have a positive and significant effect on intention. Furthermore, the intention variable partially between the marketing mix and the intention to become a Gayo Lues PSDKU student. Keywords: Marketing Mix, Brand Image, Intention

Citation



    SERVICES DESK