Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT MENJADI MAHASISWA PSDKU GAYO LUES
Pengarang
Siti Atika - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801150010043
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2023
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran dan brand image terhadap niat menjadi mahasiswa PSDKU Gayo Lues.Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan convinence sampling dengan sampel 120 responden.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat.Selanjutnya, variabel secara parsial antara bauiran pemasaran terhadap niat menjadi mahasiswa PSDKU Gayo Lues.
Kata Kunci :Bauran Pemasaran, Brand Image, Niat
This study aims to examine the effect of marketing mix and brand image on the intention to become a student of PSDKU Gayo Lues. The sampling method in this research uses convinence sampling with a sample of 120 respondents. The results of this study indicate that the marketing mix and brand image variables have a positive and significant effect on intention. Furthermore, the intention variable partially between the marketing mix and the intention to become a Gayo Lues PSDKU student. Keywords: Marketing Mix, Brand Image, Intention
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA EKM PDSKU GAYO LUES (Siska Muliana, 2023)
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MULIA HOTEL KABUPATEN GAYO LUES (Siska Mulyana, 2022)
PENGARUH CITRA MEREK USK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PSDKU GAYO LUES (Hainul Mardiah, 2024)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017)
KORELASI PENGETAHUAN KESEHATAN MAHASISWA PSDKU GAYO LUES DENGAN PERILAKU HIDUP SEHAT (MULIANA, 2021)