PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA AROMA LEOUSER COFFEE BLANGKEJEREN | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA AROMA LEOUSER COFFEE BLANGKEJEREN


Pengarang

Sulistia Amalia - Personal Name;

Dosen Pembimbing

T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Dosen Pembimbing I
Ridwan - 195808081986031007 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1701150010037

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kualitas Pelayanan pada Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Jumlah responden dalam penelitian adalah 170 orang pelanggan Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan antar hubungan langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Citra Merek , Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Selanjutnya, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Citra Merek pada Aroma Leouser Coffee .
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang dan Citra Merek

The purpose of this study was to analyze the effect of product quality and brand image on repurchase intention which is mediated by service quality in the aroma of Leouser Coffee Blangkejeren. The number of respondents in the study were 170 customers of Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. The sampling technique used was Purposive Sampling with the Non-probability Sampling method. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the researchers used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that all variables have a significant effect between direct and indirect relationships, starting from Product Quality and Service Quality have a significant effect on Brand Image, Product Quality and Service Quality have a significant effect on Purchase Intention, Brand Image has a significant effect on Purchase Intention. Furthermore, Product Quality and Service Quality significantly influence Repurchase Interest through Brand Image on Aroma Leouser Coffee. Keywords: Product Quality, Service Quality, Repurchase Intention and Brand Image

Citation



    SERVICES DESK