Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA AROMA LEOUSER COFFEE BLANGKEJEREN
Pengarang
Sulistia Amalia - Personal Name;
Dosen Pembimbing
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Dosen Pembimbing I
Ridwan - 195808081986031007 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1701150010037
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kualitas Pelayanan pada Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Jumlah responden dalam penelitian adalah 170 orang pelanggan Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan antar hubungan langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Citra Merek , Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Selanjutnya, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Citra Merek pada Aroma Leouser Coffee .
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang dan Citra Merek
The purpose of this study was to analyze the effect of product quality and brand image on repurchase intention which is mediated by service quality in the aroma of Leouser Coffee Blangkejeren. The number of respondents in the study were 170 customers of Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. The sampling technique used was Purposive Sampling with the Non-probability Sampling method. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the researchers used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that all variables have a significant effect between direct and indirect relationships, starting from Product Quality and Service Quality have a significant effect on Brand Image, Product Quality and Service Quality have a significant effect on Purchase Intention, Brand Image has a significant effect on Purchase Intention. Furthermore, Product Quality and Service Quality significantly influence Repurchase Interest through Brand Image on Aroma Leouser Coffee. Keywords: Product Quality, Service Quality, Repurchase Intention and Brand Image
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA FOOD AND BEVERAGE DONGDONGG.ID BANDA ACEH (RAIHAN ZUHDI, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN INDIHOME KABUPATEN GAYO LUES (Jumiati, 2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA LIPSTIK IMPLORA DI BANDA ACEH (Mita Apriani, 2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK FASHION MEREK VIVIZUBEDI DI BANDA ACEH (Sari Ayu, 2023)