Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
LAPORAN KERJA PRAKTEK
MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA UNTUK SATUAN KERJA DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARARNDAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH
Pengarang
Ayu Roudhatul Jannah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1901002020025
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Sekretari (D3) / PDDIKTI : 63412
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3)., 2022
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik dalam Bidang Kekayaan Negara dan Lelang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh memiliki sejumlah seksi yang melaksanakan kegiatan pelayanan publik. Dari sejumlah seksi yang pada Kantor ini Seksi Pelayanan Penilaian dan Seksi Pelayanan Lelang menjadi sentral utama dalam pelayanan publik.
Manajemen pelayanan prima pada KPKNL Banda Aceh telah dilaksanakan secara komprehensif mulai dari penyediaan sarana dan prasarana fisik, peningkatan kompetensi SDM, penyediaan akses layanan yang baik dan responsiv melalui dukungan teknologi sistem informasi, serta sistem komunikasi dan informasi pelayanan yang jelas dan terarah.
As one of the providers of public services in the Field of State Assets and Auctions, the Banda Aceh State Assets and Auction Service Office (KPKNL) has a number of sections that carry out public service activities. From a number of sections in this Office, the Assessment Service Section and the Auction Service Section are the main centers in public services. Excellent service management at the Banda Aceh KPKNL has been implemented comprehensively starting from the provision of physical facilities and infrastructure, increasing human resource competence, providing good and responsive service access through information system technology support, as well as clear and directed communication and information service systems.
PENERAPAN MPN-G2 ATAS PPH PASAL 23 PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG BANDA ACEH (LITA AULITA DUFANOV, 2018)
LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDA ACEH OLEH KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG BANDA ACEH (LISA ADE JUSTICIA, 2014)
PEMUNGUTAN PAJAK ATAS BARANG LELANGRN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARARNDAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH (Mirza Alfi Syahril, 2015)
PROSEDUR PEMOTONGAN DAN PENYETORAN PPH FINAL DARI HASIL PENJUALAN LELANG PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG BANDA ACEH (SYARIFAH SHINTA RIFAYANA, 2018)
PERAN SERTA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DALAM RANGKA MENGOPTIMALISASI PELAYANAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH (CUT MUTIA PUTRI, 2016)