MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA UNTUK SATUAN KERJA DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARARNDAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    LAPORAN KERJA PRAKTEK

MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA UNTUK SATUAN KERJA DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARARNDAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH


Pengarang

Ayu Roudhatul Jannah - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Nurdasila - 195711191981032001 - Dosen Pembimbing I
Nurhalis - 196406111989102001 - Penguji
Yurnalis - 195906011986112001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1901002020025

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Sekretari (D3) / PDDIKTI : 63412

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3)., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik dalam Bidang Kekayaan Negara dan Lelang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh memiliki sejumlah seksi yang melaksanakan kegiatan pelayanan publik. Dari sejumlah seksi yang pada Kantor ini Seksi Pelayanan Penilaian dan Seksi Pelayanan Lelang menjadi sentral utama dalam pelayanan publik.
Manajemen pelayanan prima pada KPKNL Banda Aceh telah dilaksanakan secara komprehensif mulai dari penyediaan sarana dan prasarana fisik, peningkatan kompetensi SDM, penyediaan akses layanan yang baik dan responsiv melalui dukungan teknologi sistem informasi, serta sistem komunikasi dan informasi pelayanan yang jelas dan terarah.

As one of the providers of public services in the Field of State Assets and Auctions, the Banda Aceh State Assets and Auction Service Office (KPKNL) has a number of sections that carry out public service activities. From a number of sections in this Office, the Assessment Service Section and the Auction Service Section are the main centers in public services. Excellent service management at the Banda Aceh KPKNL has been implemented comprehensively starting from the provision of physical facilities and infrastructure, increasing human resource competence, providing good and responsive service access through information system technology support, as well as clear and directed communication and information service systems.

Citation



    SERVICES DESK