PENGARUH CITRA DESTINASI DAN PENGALAMAN SECARA EMOSIONAL TERHADAP PRILAKU BERULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA WISATAWAN DOMESTIK BERWISATA RN(STUDI PADA KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH CITRA DESTINASI DAN PENGALAMAN SECARA EMOSIONAL TERHADAP PRILAKU BERULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA WISATAWAN DOMESTIK BERWISATA RN(STUDI PADA KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

Arfako Dian Candra - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Muslim - 196211161990021001 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Farid - 197310022006041001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1701150010036

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Destinasi dan Pengalaman secara Emosional terhadap Prilaku Berulang yang dimediasi oleh Kepuasan pada Wisatawan Domestik Berwisata. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purvosive dengan sampel 100 samplig responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Destinasi dan Pengalaman Emosional berpengaruh terhadap Kepuasan Wisatawan, Citra Destinasi tidak berpengaruh terhadap Perilaku Berulang dan Pengalaman Emosional berpengaruh terhadap Perilaku Berulang, Kepuasan Wisatawan berpengaruh terhadap Perilaku Berulang. Selanjutnya, Citra Destinasi tidak berpengaruh terhadap Perilaku Berulang dan Pengalanan Emosional melalui Kepuasan Wisatawan pada wisatawan domestik berwisata Pada Kota Banda Aceh.
Kata Kunci : Citra Destinasi , Pengalaman Emosional , Prilaku Berulang dan Kepuasan

This study aims to examine the Effect of Destination Image and Emotional Experience on Repeated Behavior mediated by Satisfaction of Domestic Tourists. The sampling technique in this study uses Purvosive Sampling with a sample of 100 respondents. The results of this study indicate that Destination Image and Emotional Experience have an effect on Tourist Satisfaction, Destination Image has no effect on Repetitive Behavior and Emotional Experience has an effect on Repetitive Behavior, Tourist Satisfaction has an effect on Repetitive Behavior. Furthermore, Destination Image has no effect on Repetitive Behavior and Emotional Experience through Tourist Satisfaction on domestic tourists traveling to Banda Aceh City. Keywords: Destination Image, Emotional Experience, Repetitive Behavior and Satisfaction

Citation



    SERVICES DESK