Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN PENGALAMAN SECARA EMOSIONAL TERHADAP PRILAKU BERULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA WISATAWAN DOMESTIK BERWISATA RN(STUDI PADA KOTA BANDA ACEH)
Pengarang
Arfako Dian Candra - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muslim - 196211161990021001 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Farid - 197310022006041001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1701150010036
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Destinasi dan Pengalaman secara Emosional terhadap Prilaku Berulang yang dimediasi oleh Kepuasan pada Wisatawan Domestik Berwisata. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purvosive dengan sampel 100 samplig responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Destinasi dan Pengalaman Emosional berpengaruh terhadap Kepuasan Wisatawan, Citra Destinasi tidak berpengaruh terhadap Perilaku Berulang dan Pengalaman Emosional berpengaruh terhadap Perilaku Berulang, Kepuasan Wisatawan berpengaruh terhadap Perilaku Berulang. Selanjutnya, Citra Destinasi tidak berpengaruh terhadap Perilaku Berulang dan Pengalanan Emosional melalui Kepuasan Wisatawan pada wisatawan domestik berwisata Pada Kota Banda Aceh.
Kata Kunci : Citra Destinasi , Pengalaman Emosional , Prilaku Berulang dan Kepuasan
This study aims to examine the Effect of Destination Image and Emotional Experience on Repeated Behavior mediated by Satisfaction of Domestic Tourists. The sampling technique in this study uses Purvosive Sampling with a sample of 100 respondents. The results of this study indicate that Destination Image and Emotional Experience have an effect on Tourist Satisfaction, Destination Image has no effect on Repetitive Behavior and Emotional Experience has an effect on Repetitive Behavior, Tourist Satisfaction has an effect on Repetitive Behavior. Furthermore, Destination Image has no effect on Repetitive Behavior and Emotional Experience through Tourist Satisfaction on domestic tourists traveling to Banda Aceh City. Keywords: Destination Image, Emotional Experience, Repetitive Behavior and Satisfaction
PENGARUH PENGALAMAN WISATAWAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI PARIWISATARNKABUPATEN ACEH BESAR (ROHANA SARI, 2022)
LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP KOTA BANDA ACEH SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL INDONESIA DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIASI (Joni Setiawan, 2018)
PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGNYA (Juli Sarifah Hanum, 2018)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN WISATAWAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CITRA DESTINASI WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE PULAU WEH (Kevin Fahlevy Hasan, 2022)
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN WISATAWAN DI BANDA ACEH (Nora Ernita, 2023)