Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH
Pengarang
Jurda Yanti - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Cut Aprilia - 198404052014042001 - Dosen Pembimbing I
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Penguji
Bambang - 199202282018031101 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801150010047
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelanggan yang dimediasi oleh Kepercayaan Merek Skincare Scarlett di Banda Aceh. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling dan teknik analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Jalur dengan sampel 114 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap variabel Minat Beli. Selanjutnya Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan Merek pada Pelanggan Skincare Scarlett di Banda Aceh.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Minat Beli dan Kepercayaan Merek
his study aims to examine the effect of brand awareness and brand image on customer buying interest mediated by Scarlett Skincare Brand Trust in Banda Aceh. The sampling method in this study uses the Convenience Sampling method and the data analysis technique in this study uses Path Analysis with a sample of 114 respondents. The results of this study indicate that Brand Awareness and Brand Image have an effect on Brand Trust, Brand Awareness and Brand Image have an effect on Purchase Intention and Brand Trust have an effect on the Buying Interest variable. Furthermore, Brand Awareness and Brand Image have an effect on Buying Interest through Brand Trust in Scarlett Skincare Customers in Banda Aceh. Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Purchase Interest and Brand Trust
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN PRODUK AVOSKIN DI BANDA ACEH (Rauzatun Munawarah, 2023)
PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (ALFI RIZANI, 2018)
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH SATISFACTION DAN BRAND TRUST PADA KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DI KOTA BANDA ACEH (Tria Meulue Rahmalia, 2023)
PENGARUH IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGGUNA SCARLETT WHITENING (RAIHANUM PUTRI, 2023)
PENGARUH SOSIAL MEDIA, WOM, TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK KOSMETIK EMINA (Rahmadani, 2023)