PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH


Pengarang

Jurda Yanti - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Cut Aprilia - 198404052014042001 - Dosen Pembimbing I
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Penguji
Bambang - 199202282018031101 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801150010047

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelanggan yang dimediasi oleh Kepercayaan Merek Skincare Scarlett di Banda Aceh. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling dan teknik analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Jalur dengan sampel 114 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap variabel Minat Beli. Selanjutnya Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan Merek pada Pelanggan Skincare Scarlett di Banda Aceh.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Minat Beli dan Kepercayaan Merek

his study aims to examine the effect of brand awareness and brand image on customer buying interest mediated by Scarlett Skincare Brand Trust in Banda Aceh. The sampling method in this study uses the Convenience Sampling method and the data analysis technique in this study uses Path Analysis with a sample of 114 respondents. The results of this study indicate that Brand Awareness and Brand Image have an effect on Brand Trust, Brand Awareness and Brand Image have an effect on Purchase Intention and Brand Trust have an effect on the Buying Interest variable. Furthermore, Brand Awareness and Brand Image have an effect on Buying Interest through Brand Trust in Scarlett Skincare Customers in Banda Aceh. Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Purchase Interest and Brand Trust

Citation



    SERVICES DESK