Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK CONVERSE DI BLANGKEJEREN
Pengarang
Meri Hamdani - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Dosen Pembimbing I
Hamdi Harmen - 196911082002121001 - Penguji
Farid - 197310022006041001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801150010061
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Personality Terhadap Minat Beli Sepatu Merek Converse Di Blangkejeren. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sincery, Excitement dan Competence dari Brand Personality berpengaruh terhadap Minat Beli. Selanjutnya Sophistication dan Ruggedness dari Brand Personality tidak berpengaruh terhadap Minat Beli pada Sepatu Merek Converse di Belangkejeren.
Kata Kunci : Brand Personality dan Minat Beli
This study aims to examine the Effect of Brand Personality on Interest in Buying Converse Brand Shoes in Blangkejeren. The sampling technique in this study used non-probability sampling with a sample of 100 respondents. The results of this study indicate that the Sincery,the Excitement and the Competence from the Brand Personality have an effect on the Purchase Interest. Furthermore, the Sophistication and the Ruggedness from the Brand Personality have no effect on the Purchase Interest on Converse Brand Shoes in Belangkejeren. Keywords: Brand Personality and Buying Interest
PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK SHAMPOO CLEAR MEN (Azhari, 2024)
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA IPHONE DI ACEH (Muhammad Zidan Al-Hafidh, 2024)
PENGARUH BRAND PERSONALITY, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ELLE PARFUME DI BANDA ACEH (KHOVIFAH DZANIELLA, 2022)
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MULIA HOTEL KABUPATEN GAYO LUES (Siska Mulyana, 2022)