PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL


Pengarang

NANTA AULIA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1001102020007

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Prestige dan Personality Congruence terhadap Brand Loyalty dengan Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Unsyiah Pengguna Produk RipCurl. Responden penelitian adalah mahasiswa Unsyiah Pengguna Produk RipCurl sebanyak 76 orang. Hasil analisis data menggunakan HLM (Hierarchical Linear Modelling) menunjukkan bahwa Brand prestige berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Personality congruence berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Brand prestige berpengaruh signifikan terhadap Brand attitude, Personality congruence tidak berpengaruh terhadap Brand attitude, Brand attitude berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Brand attitude memediasi secara penuh (full/ perfect mediation) pengaruh brand prestige terhadap brand loyalty dan Brand attitude tidak memediasi pengaruh personality congruence terhadap brand loyalty pada mahasiswa Unsyiah pengguna produk RipCurl.

Kata Kunci : Brand Prestige, Brand Attitude, Brand Loyalty, Personality Congruence

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK