Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL
Pengarang
NANTA AULIA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001102020007
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Prestige dan Personality Congruence terhadap Brand Loyalty dengan Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Unsyiah Pengguna Produk RipCurl. Responden penelitian adalah mahasiswa Unsyiah Pengguna Produk RipCurl sebanyak 76 orang. Hasil analisis data menggunakan HLM (Hierarchical Linear Modelling) menunjukkan bahwa Brand prestige berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Personality congruence berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Brand prestige berpengaruh signifikan terhadap Brand attitude, Personality congruence tidak berpengaruh terhadap Brand attitude, Brand attitude berpengaruh signifikan terhadap Brand loyalty, Brand attitude memediasi secara penuh (full/ perfect mediation) pengaruh brand prestige terhadap brand loyalty dan Brand attitude tidak memediasi pengaruh personality congruence terhadap brand loyalty pada mahasiswa Unsyiah pengguna produk RipCurl.
Kata Kunci : Brand Prestige, Brand Attitude, Brand Loyalty, Personality Congruence
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Novayanti Ramadani, 2025)
PENGARUH DESTINATION BRAND AUTHENTICITY DAN DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PADA PENGUNJUNG MUSEUM TSUNAMI ACEH DI KOTA BANDA ACEH (USWATUL ULYA YS, 2021)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN MEREK EXECUTIVE DI KOTA BANDA ACEH (NAUFAL ROMIZ MALTUF, 2025)
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA IPHONE DI ACEH (Muhammad Zidan Al-Hafidh, 2024)
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK SHAMPOO CLEAR MEN (Azhari, 2024)