Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH PENILAIAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISKANDARIA TOURS & TRAVEL
Pengarang
Nazariah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Abdul Rahman Lubis - 195410111980031004 - Dosen Pembimbing I
Sulaiman - 196710181994031002 - Dosen Pembimbing II
Ridwan - 195808081986031007 - Penguji
Hamdi Harmen - 196911082002121001 - Penguji
Sofyan - 195912311987031024 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001202010070
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh penilaian pelanggan dan kepuasan pelanggan pada PT. Iskandaria Tours & Travel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 pelanggan, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap penilaian pelanggan, hubungan pelanggan tidak berpengaruh terhadap penilaian pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hubungan pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hubungan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, penilaian pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Hubungan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Penilaian Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
The purpose of this study was to examine the effect of service quality and customer relations on customer loyalty mediated by customer ratings and customer satisfaction at PT. Alexandria Tours & Travels. The sampling technique used is the purposive sampling method with a total of 210 customers, while the data analysis technique used is the Structural Equation Model. The results showed that service quality has an effect on customer assessment, customer relations have no effect on customer assessment, service quality has a significant effect on customer satisfaction, customer relations has no effect on customer satisfaction, service quality has a significant effect on customer satisfaction. customer loyalty, customer relationships have no effect on customer loyalty, customer ratings have no effect on customer loyalty and customer satisfaction has no effect on customer loyalty. Keywords: Service Quality, Customer Relations, Customer Loyalty, Customer Rating, Customer Satisfaction
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)
PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (TAZKANI ADIKA, 2019)
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)
PENGARUH SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE KOPI ARABIKA BANDA ACEH (Andiana, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS BANDA ACEH (Sariana, 2023)