Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK ARRUM BPKB (STUDI KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH KOTA BANDA ACEH)
Pengarang
AULIANI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Khairil Umuri - 199102222019031017 - Dosen Pembimbing I
Nurma Sari - 198907182015042002 - Penguji
Novi Indriyani Sitepu - 198005012015042001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1701104010050
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2022
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara persial dan simultan pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat nasabah menggunakan produk Arrum BPKB di Kantor cabang Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan koesioner kepada 109 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan produk Arrum BPKB di pegadaian syariah cabang Banda Aceh.
Kata Kunci: Harga, promosi, kualitas produk
ABSTRACK This study aims to analyze partially and simultaneously the effect of price, promotion and product quality on customer interest in using Arrum BPKB products at the Sharia Pawnshop branch office in Banda Aceh City. This research is a field research with a quantitative approach. The data in this study are primary data obtained by distributing questionnaires to 109 respondents and sampling using purposive sampling technique. Based on the results of Multiple Linear Regression analysis shows that price, promotion and product quality have a positive and significant effect on customer interest in using Arrum BPKB products at the Banda Aceh branch of Sharia pawnshops. Keywords: Price, promotion, product quality
PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH PRODUK ARRUM HAJI PADA PEGADAIAN SYARIAH BANDA ACEH (DARA SRYWAHYUNI, 2022)
WANPRESTASI DALAM PERJANJIAN PRODUK ARRUM BUKU PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR (BPKB) PADA PT PEGADAIAN SYARIAH BAITURRAHMAN KOTA BANDA ACEH (M. ARI SYAUQI, 2024)
PENGARUH FLUKTUASI HARGA EMAS, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH (AULIANA, 2022)
DETERMINAN MINAT NASABAH MENGAMBIL PEMBIAYAAN GADAI EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH (SYARIFATUNNISA, 2021)
MEKANISME PENYELESAIAN ARRUM BERMASALAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CPS BANDA ACEH (TARA AHDAVIA, 2016)