PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK ARRUM BPKB (STUDI KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK ARRUM BPKB (STUDI KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

AULIANI - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Khairil Umuri - 199102222019031017 - Dosen Pembimbing I
Nurma Sari - 198907182015042002 - Penguji
Novi Indriyani Sitepu - 198005012015042001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1701104010050

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara persial dan simultan pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat nasabah menggunakan produk Arrum BPKB di Kantor cabang Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan koesioner kepada 109 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan produk Arrum BPKB di pegadaian syariah cabang Banda Aceh.
Kata Kunci: Harga, promosi, kualitas produk

ABSTRACK This study aims to analyze partially and simultaneously the effect of price, promotion and product quality on customer interest in using Arrum BPKB products at the Sharia Pawnshop branch office in Banda Aceh City. This research is a field research with a quantitative approach. The data in this study are primary data obtained by distributing questionnaires to 109 respondents and sampling using purposive sampling technique. Based on the results of Multiple Linear Regression analysis shows that price, promotion and product quality have a positive and significant effect on customer interest in using Arrum BPKB products at the Banda Aceh branch of Sharia pawnshops. Keywords: Price, promotion, product quality

Citation



    SERVICES DESK