PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES


Pengarang

ALI AMAT - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Syafruddin - 196310291988111001 - Dosen Pembimbing I
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Penguji
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1601150010036

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK


PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES

Oleh: Ali Amat
1601150010036




Pembimbing: Syafruddin Chan, S.E., MBA



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Produk Kerawang Gayo di Kabupaten Gayo Lues. Jumlah responden dalam penelitian adalah 210 orang responden. Desain sampel yang digunakan Probability Sampling dan metodenya simple random sample. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa tidak semua berpengaruh signifikan antara variabel langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Produk dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Produk berpengaruh terhadap Loylitas konsumen, Harga, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Selanjutnya, Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui kepuasan konsumen. Kemudian Harga, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.



Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Kepuasan Konsumen dan
Loyalitas konsumen.

ABSTRACT THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON CONSUMER LOYALTY MEDIATED BY CONSUMER SATISFACTION ON GAYO FIREWORK PRODUCTS IN GAYO LUES DISTRICT By: Ali Amat 1601150010036 Advisor: Syafruddin Chan, S.E., MBA Marketing on Consumer Loyalty mediated by Consumer Satisfaction on Gayo Kerawang Products in Gayo Lues Regency. The number of respondents in the study were 210 respondents. The sample design used is Probability Samplingwith the simple random sampling. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the study used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that not all have a significant effect on direct and indirect variables ranging from Product and Price to Consumer Satisfaction, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Satisfaction, Products have no effect on Consumer Loyalty, Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty , Satisfaction has an effect on Consumer Loyalty. Furthermore, the product has an effect on consumer loyalty through customer satisfaction. Then Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty through Consumer Satisfaction. Keywords: Product, Price, Promotion, Distribution, Consumer and Consumer Loyalty.

Citation



    SERVICES DESK