Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES
Pengarang
ALI AMAT - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Syafruddin - 196310291988111001 - Dosen Pembimbing I
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Penguji
Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1601150010036
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES
Oleh: Ali Amat
1601150010036
Pembimbing: Syafruddin Chan, S.E., MBA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Produk Kerawang Gayo di Kabupaten Gayo Lues. Jumlah responden dalam penelitian adalah 210 orang responden. Desain sampel yang digunakan Probability Sampling dan metodenya simple random sample. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengemukakan bahwa tidak semua berpengaruh signifikan antara variabel langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari Produk dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Produk berpengaruh terhadap Loylitas konsumen, Harga, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Selanjutnya, Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui kepuasan konsumen. Kemudian Harga, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Kepuasan Konsumen dan
Loyalitas konsumen.
ABSTRACT THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON CONSUMER LOYALTY MEDIATED BY CONSUMER SATISFACTION ON GAYO FIREWORK PRODUCTS IN GAYO LUES DISTRICT By: Ali Amat 1601150010036 Advisor: Syafruddin Chan, S.E., MBA Marketing on Consumer Loyalty mediated by Consumer Satisfaction on Gayo Kerawang Products in Gayo Lues Regency. The number of respondents in the study were 210 respondents. The sample design used is Probability Samplingwith the simple random sampling. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the study used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that not all have a significant effect on direct and indirect variables ranging from Product and Price to Consumer Satisfaction, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Satisfaction, Products have no effect on Consumer Loyalty, Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty , Satisfaction has an effect on Consumer Loyalty. Furthermore, the product has an effect on consumer loyalty through customer satisfaction. Then Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty through Consumer Satisfaction. Keywords: Product, Price, Promotion, Distribution, Consumer and Consumer Loyalty.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA CAFE ARUL BATHIN KABUPATEN GAYO LUES) (ALI HASMI, 2022)
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)
PERBEDAAN MOTIF KERAWANG GAYO LUES DAN ACEH TENGAH (Yuliawati Ningsih, 2019)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA EKM PDSKU GAYO LUES (Siska Muliana, 2023)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT MENJADI MAHASISWA PSDKU GAYO LUES (Siti Atika, 2023)