Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDA ACEH
Pengarang
Syafira Rosdiana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Dosen Pembimbing I
Nurma Sari - 198907182015042002 - Penguji
Muhammad Haris Riyaldi - 198406202014041001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801104010020
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, kualitas produk, pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Banda Aceh. Objek dalam penelitian ini adalah MS Glow. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen MS Glow di Banda Aceh dengan menggunakan teknik Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan label halal, kualitas produk, pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Banda Aceh.
Kata Kunci: Label Halal, Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian, MS Glow
ABSTRACT This study aims to examine the effect of halal label, product quality, service and promotion on purchasing decisions of MS Glow products in Banda Aceh. The object of this research is MS Glow. The sample used in this study was 100 MS Glow consumers in Banda Aceh using purposive sampling technique. This study uses primary data obtained from the distribution of questionnaires (questionnaire). The analytical method used is multiple linear regression. The results show that either partially or simultaneously the halal label, product quality, service and promotion have an effect on purchasing decisions for MS Glow products in Banda Aceh. Keywords: Halal Label, Product Quality, Service, Promotion, Product Purchase Decision, MS Glow
PENGARUH LABEL HALAL, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (JIHAN ULAYYA, 2024)
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN IMPOR DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z DI KOTA BANDA ACEH (HAFIDZAH MUTIA, 2024)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KALANGAN MAHASISWA UNSYIAH YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN (RAKA RAHMAYADI, 2021)
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN HALAL LABELLING TERHADAP PURCHASING DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN GERAI MIXUE DI BANDA ACEH (M.Rijal Akram, 2025)
PENGARUH BRAND PREFERENCE, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Cut Fadya Allya Natasya, 2024)