PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDA ACEH


Pengarang

Syafira Rosdiana - Personal Name;

Dosen Pembimbing

T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Dosen Pembimbing I
Nurma Sari - 198907182015042002 - Penguji
Muhammad Haris Riyaldi - 198406202014041001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801104010020

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, kualitas produk, pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Banda Aceh. Objek dalam penelitian ini adalah MS Glow. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen MS Glow di Banda Aceh dengan menggunakan teknik Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan label halal, kualitas produk, pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Banda Aceh.
Kata Kunci: Label Halal, Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian, MS Glow



ABSTRACT This study aims to examine the effect of halal label, product quality, service and promotion on purchasing decisions of MS Glow products in Banda Aceh. The object of this research is MS Glow. The sample used in this study was 100 MS Glow consumers in Banda Aceh using purposive sampling technique. This study uses primary data obtained from the distribution of questionnaires (questionnaire). The analytical method used is multiple linear regression. The results show that either partially or simultaneously the halal label, product quality, service and promotion have an effect on purchasing decisions for MS Glow products in Banda Aceh. Keywords: Halal Label, Product Quality, Service, Promotion, Product Purchase Decision, MS Glow  

Citation



    SERVICES DESK