Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MULIA HOTEL KABUPATEN GAYO LUES
Pengarang
Siska Mulyana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Farid - 197310022006041001 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
M. Ridha Siregar - 197610072010121001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1801150010035
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas S1 Ekonomi., 2022
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Personality dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Mulia Hotel Kabupaten Gayo Lues Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan sampel 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Personality berpengaruh terhadap variabel Purchase Intention, variabel Brand Image berpengaruh terhadap variabel Purchase Intention dan variabel Brand Personality dan Brand Image secara bersamaaan berpengaruh terhadap variabel Purchase Intention pada Mulia Hotel Kabupaten Gayo Lues.
Kata Kunci : Brand Personality, Brand Image dan Purchase Intention
This study aims to examine the effect of Brand Personality and Brand Image on Purchase Intention at Mulia Hotel, Gayo Lues Regency. The sampling technique in this study used Nonprobability Sampling with a sample of 150 respondents. The results of this study indicate that the Brand Personality variable affects the Purchase Intention variable, the Brand Image variable affects the Purchase Intention variable and the Brand Personality and Brand Image variables simultaneously affect the Purchase Intention variable at Mulia Hotel, Gayo Lues Regency. Keywords: Brand Personality, Brand Image and Purchase Intention
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH FLOW PADA PENGGUNA SMARTPHONE APPLE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (AHMAD HASANUL HIDAYAT, 2024)
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP COSTUMER PURCHASE INTENTION AIR MINERAL AQUA DI KOTA BANDA ACEH (Hikmatiar, 2017)
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK SHAMPOO CLEAR MEN (Azhari, 2024)
PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HI BATIK DI BANDA ACEH (Eka Dwi Rahmawati Hutabarat, 2024)
PENGARUH INFLUENCER DAN CONSUMEN REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE SS SKIN DI BANDA ACEH DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Ida Wati, 2024)