Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEADILAN INFORMASI, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK MANDIRI DENGAN KEADILAN SISTEMIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
ARIE BUDI SETIAWAN - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001102010049
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan keadilan informasi, keadilan procedural, keadilan distributive, dan kepuasan nasabah internet banking Bank Mandiri. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan data primer. Sampel dipilih dari nasabah Bank Mandiri. Sebanyak 107 kuesioner didistribusikan dan 103 kuesioner yang dapat dikumpulkan. Hirarchical Linear Modelling digunakan untuk menguji hipotesis.
Hasilnya adalah sebagai berikut: Keadilan informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Keadilan procedural berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Keadilan sistemik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Keadilan informasi berpengaruh signifikan terhadap keadilan sistemik, Keadilan prosedural berpengaruh signifikan terhadap keadilan sistemik, Keadilan prosedural berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui mediasi keadilan sistemik, Keadilan distributif berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melaui mediasi keadilan sistemik. Namun seperti Pengaruh keadilan distributif terhadap kepuasan pelanggan dan Pengaruh keadilan distributif berpengaruh terhadap keadilan sistemik tidak memiliki pengaruh signifikan, dan Keadilan sistemik tidak memediasi pengaruh keadilan informasi terhadap kepuasan pelanggan (nasabah) internet banking Bank Mandiri.
Kata kunci : Keadilan Informasi, keadilan Prosedural, Keadilan Distributif, Keadilan Sistemik, Kepuasan Pelanggan.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH ACEH BESAR (Rahmi Maulida, 2024)
PENGARUH SERVICE RECOVERY (MEMPERBAIKI LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM VISION RNDI KOTA BANDA ACEH RN(SUATU STUDI PADA KONSUMEN YANG KOMPLAIN) (RYANDA PUTRA, 2015)
PENGARUH PERSEPSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (Agustina, 2025)
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT OPERASIONAL PT BANK BPD ACEH (Sazili rais, 2025)
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI PADA PENILAIAN KINERJA MEREKA DI KANTOR DINAS MOBILITAS PENDUDUK NANGGROE ACEH DARUSSALAM (Ellita, 2025)