ANALISIS LOAD FACTOR KENDARAAN ANGKUTAN UMUM DAN KENDARAAN PRIBADI (STUDI KAS…
Ruas" Jalan T.Umar dimulai dari simpang empat jam kota sampai persimpangan antara Jalan T. Umar dengan Jalan Jenderal Sudirman dan pada sebahagian jaringan jalan tidak terukur dalam kota Banda Aceh Asal dan tujuan yang diamati terutama dari arah Lampeneurut. Mala le, dan dan Lhok Nga. Data
yang diperlukan adalah data primer dan data sekunder Lama penelitian 7 hari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan pencatatan pinggir jalan untuk load/factor. k…
PENGARUH KECEPATAN KENDARAAN TERHADAP UMUR LELAH PEGAS ULIR SUSPENSI DEPAN MI…
Pegas ulir merupakan salah satu komponen elastisitas utama dari sistem suspensi suatu kendaraan. Pegas ulir diharapkan mampu menahan getaran, juga dapat menahan beban akibat manuver umum kendaraan, seperti kecepatan, pengereman saat berada di jalan. Sebuah pegas ulir harus mampu menahan, mengurangi, dan menyerap beban impak, beban puntir, dan beban lelah. Pada kondisi penggunaanya, pegas ulir sering kali mengalami kegagalan yang diakibatkan atas ketidakmampuan dalam menahan beban dinamis dan …
KOMPETISI PEMILIHAN MODA ANGKUTAN UMUM PENUMPANG ANTARA MOBIL PRIBADI, MINIBU…
KOMPETISI PEMILIHAN MODA ANGKUTAN UMUM PENUMPANG
ANTARA MOBIL PRIBADI, MINI BUS AC DAN MINI BUS NON AC
(Studi Kasus : Banda Aceh – Lhokseumawe)
Oleh:
Nama : Dewi Suswati
NIM : 1409200060027
Komisi Pembimbing:
1. Dr. Renni Anggraini, ST, M.Eng
2. Dr. Eng. Sugiarto, ST. M. Eng
ABSTRAK
Kota Banda Aceh sebagai Ibukota dari Provinsi Aceh, menjadi pusat dari segala
aktivitas ekonomi, politik, sosial, budaya, swasta, pendidikan dan maupun pusat
lainnya. Dalam proses distribusi b…