Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

ANALISIS PELAYANAN RESEP DI APOTIK CEMPAKA LIMA BANDA ACEH

Rina Novita

Kualitas pelayanan resep yang diberikan oleh apotek sangat penting artinya bagi setiap pasien yang memanfaatkan pelayanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan resep di Apotek Cempaka Lima Banda Aceh. Responden penelitian adalah 50 orang pasien yang diambil secara convinience sampling. Variabel yang digunakan adalah lima dimensi kualitas layanan yang meliputi reliability, assurance, responsivenes, emphaty dan tangible. …

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN APOTEK DI …

Putri Winanda

Kepuasan merupakan evaluasi dimana pelayanan kesehatan yang dipilih sekurang-kurangnya memberikan hasil sesuai dengan harapan pasien oleh karena itu, kepuasan menjadi suatu tolak ukur dalam sistem pelayanan kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan tingkat pendidikan dengan kepuasan pasien dalam pelayanan apotek di Puskesmas Jeulingke Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode analitik observasional dengan desain cross sectional, yang dilakukan sejak 13 Novembe…

PENERAPAN PIDANA TERHADAP PELAKU TINDAK PIDANA MENGEDARKAN SEDIAAN FARMASI O…

Cut Nila Sari

CUT NILA SARI, PENERAPAN PIDANA TERHADAP PELAKU TINDAK PIDANA MENGEDARKAN SEDIAAN FARMASI OBAT TANPA IZIN EDAR (Suatu Penelitian di Kota Banda Aceh) FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SYIAH KUALA (iv, 70), pp., tabl., bibl. Riza Nizarli, S.H., M.H. Pasal 197 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan menentukan bahwa “Setiap orang yang dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memiliki izin edar dipidana dengan p…


    SERVICES DESK