Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PELAYANAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS KFC LA…

M. Ikbal

ABSTRAK Setiap perusahaan seharusnya peduli terhadap kepuasan konsumennya. Karena kepuasan konsumen sangat menentukan keberhasilan perusahaan dalam memperoleh laba Hal ini disebabkan, penjualan produk yang dihasillan perusahaan tergantung dari kemampuan perusahaan dalam memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan Kentucky Fried Chicken (KFC) Lamnyong Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 143 orang konsumen makanan siap…

PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA PARAMEDIS TERHADAP KUALITAS PELAY…

Rudi Hartono

Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada klien oleh suatu tim multi disiplin termasuk tim paramedik yang ada di rumah sakit. Tim para medik merupakan anggota tim kesehatan garda depan yang menghadapi masalah pelayanan kesehatan para pasien selama 24 jam secara terus menerus Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kemampuan dan Motivasi kerja Paramedik terhadap kualitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit u…

FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENERBANGAN U…

Ibrahim KZ

Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai faktor-faltor yang dipertimbangkn konsumen dalam memilih jasa penerbangan udara di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh faktor kepribadian, psikologis, harga dan pelayanan terhadap pertimbangan konsumen untuk menggunakan jasa penerbangan udara di Kota Banda Aceh, Diharapkan penelitian ini akan dapat memperkaya karanah ilmu pengetahuan khususnya manajemen pemasaran Pen…

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERILAKU NASABAH BANK-BANK SWASTA DI…

Samsidar

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap perilaku nasabah bank-bank swasta di Kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini sebanyak 75 orang nasabah yang diambil secara acak (simple random sampling) dari tiga bank swasta yakni Bank Danamon, Bank Internasional Indonesia (BII), dan Bank Central Asia (BCA). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan yang berhub…

KEPUASAN PENUMPANG PERUSAHAAN PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRWAYS DI KOT…

Dena Reta

Tujuan dalam penelitan int adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan penumpang penerbangan Garuda Indonesia di Kota Banda Aceh Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, sedangkan yang menjadi obyek penelitian adalah mengenal pelayanan dan kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia Airways di Kota Banda Aceh Populasi penehtran adalal konsumen yang menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia Aways di Kota Ba…

TINGKAT PELAYANAN DI PT. ANGKASA PURA II CABANG BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR …

Dezy ratna Sari HRP

PT Angkasa Pura II Cabang Bandar Udara Sultan lskandar Muda Banda Aceh sebagai bagian perusahaan yang bergerak dalam layanan jasa penerbangan tentu dalam pelaksanaannya menghadapi banyak persoalan-persoalan yang menyangkut dengan unsur kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Hal ini dapat dilihat dari kenyataan yang ada bahwa pelayanan yang diberikan PT Angkasa Pura II Cabang Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh…

PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN JASA PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI BANDA …

Lailatun Zakiah

Penelitian dimaksudkan untuk mengkan tentang persepst nasabah terhadap pelayanan jasa pada PT Bank Syarah Mandin cabang Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan jasa peralatan fisik, empati, keandalan, daya tanggap dan jaminan/ asuransi pada PT Bank Syariah Mandin cabang Banda Aceh Data yang digunakan dalam penelitian ini dipetoleh dani PT Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh dan juga dengan menyebarka…

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. NUSINTRA DI KOTA …

M Satria YS

Penelitian ini merupakan pengembangan dari penelitian sebelumnya yang berjudu kepuasan dan loyahitars pelarggan CV Sarna Media Advertising Surabaya yamg dipublikasikan oleh Trisno Musante (2004) Staf Pengajar Universitas Muhamrdiyah Surakarta Penelitian imi bertujuan untuk mengetahi pemgaruh kepuasan produk inti, pelayanan actual dan pelayanan tambahan terhadap loyalitas pelanggan Jasa angkutan penumpang (V Nusintra Diharapkan penelitian ini …

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMANFAATKAN PELAYANAN …

M. Reza Rukmana

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen memanfaatkan pelayanan Laboratorium Kesehatan Prodia dan Cempaka Lima di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 50 orang konsumen yang diambil dari dua laboratorium kesehatan tersebut. Pengumpulan data menggunak.an kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa bauran pemasaran jasa yang…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN …

Tutia Rahmi

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelangan terhadap loyalitas pelanggan jasa Vivi Spa Salon di Banda Aceh. Populasinya adalah pelanggan yang menggunakan Vivi Spa Salon di Kota Banda Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Corvinienee I00 Sampling terhadap responden yang menggunakan Vivi Spa Salon di Banda Aceh. Dari hasil penelitis diperoleh bahwa variabel keandalan, keresponsifan, keyakinan, dan berwuju…




    SERVICES DESK