PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA PARAMEDIS TERHADAP KUALITAS PELAY…
Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada klien oleh suatu tim multi disiplin termasuk tim paramedik yang ada di rumah sakit. Tim para medik merupakan anggota tim kesehatan garda depan yang menghadapi masalah pelayanan kesehatan para pasien selama 24 jam secara terus menerus
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kemampuan dan
Motivasi kerja Paramedik terhadap kualitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit u…
TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN MUTU SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X DI KO…
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu untuk mengungkap suatu fenomen yang terjadi seiring dengan keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda Karisma 'di Banda Aceh, mengenai harga dan mutu dani produk tersebut
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap harga dan mutu sepeda motor Honda Karisma X di kota Banda Aceh
Penelitian dilakukan di Kota Banda Aceh Provinsi Nanggroe Aceh Darus…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN WARUNG DHAPU KUPI …
Pada dasarnya tujuan dari suatu usaha bisnis adalah untuk menciptakan kepuasan para pelanggan serta menciptakan kesetiaan konsumen akan merek. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya hubungan antar perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas pelanggan, membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (Word of Mouth) yang akan menguntungkan bagi perusahaan.
Tujuan penelitia…
PERBEDAAN KEPUASAN NASABAH BANK BCA CABANG BANDA ACEH DENGAN BANK BUKOPIN CAB…
Jika perusahaan yang menawarkan jasa kurang memperhatikan keinginan konsumen maka konsumen akan memberikan penilaian yang kurang baik pada perusahaan tersebut dan mereka akan pindah ke perusahaan lainnya yang mampu memberikan kepuasan kepada mereka, namun apabila yang mereka nikmati memenuhi harapan maka konsumen cenderung akan menjadi konsumen yang setia.
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat kepuasan …
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENERBANGAN U…
Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai faktor-faltor yang dipertimbangkn konsumen dalam memilih jasa penerbangan udara di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh faktor kepribadian, psikologis, harga dan pelayanan terhadap pertimbangan konsumen untuk menggunakan jasa penerbangan udara di Kota Banda Aceh, Diharapkan penelitian ini akan dapat memperkaya karanah ilmu pengetahuan khususnya manajemen pemasaran
Pen…
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU SELULER XL DI KOTA …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap kepuasan konsumen kartu seluler XL di Kota Banda Aceh.
Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna kartu seluler XL yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi tinier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan baur…
PENGARUH ANCAMAN EMOSI KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK O…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mcngetahui apakah terdapat pengaruh ancaman emosi konsumen clan kepercayaan merek pada pembelian produk Olay Total Effects di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objck dalam penelitian ini adalah khususnya wanita yang memasuki usia 30 tahun keatas yang memakai produk Olay Total Effects di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Convinience Sampling" …
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK PRA…
Klinik praktek bersama dokter spesialis sebagai perusaan dibidang jasa didirikan atas izin pemerintah, dikelola oleh pihak swasta bekerjasama dengan dokter-dokter spesialis dan bila perlu dibantu oleh asisten atau perawat. Dokter spesialis dan asisten dokter adalah mareka yang berdasarkan perundang-undangan yang berlaku berhak melakukan pekerjaan pendiaknosa sebagai tenaga kesehatan yang berkewajiban melakukan pelayanan kesehatan di tem…
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN BAGIAN RADIOLOGI RUMAIH SAKIT UMUM DR. ZAI…
ABSTRAK
Penelitian im dlakukan untuk mengetahui Apakah pelayanan bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh sudah sesuai dengan harapan pasien dilihat dari kepuasan jasa pelayanan yang diterima dengan jasa pelayanan yang diharapkan Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakuan pemeriksaan pada bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara langsung dengan jumlah I00 orang Vaniabel yang diteliti adalah Kehandalan (Re…
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERILAKU NASABAH BANK-BANK SWASTA DI…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap perilaku nasabah bank-bank swasta di Kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini sebanyak 75 orang nasabah yang diambil secara acak (simple random sampling) dari tiga bank swasta yakni Bank Danamon, Bank Internasional Indonesia (BII), dan Bank Central Asia (BCA).
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan yang berhub…