Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

EFEKTIVITAS IKLAN RADIO BERBAHASA ACEH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PA…

Mulkan Nazir

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Efektivitas Iklan Radio Berbahasa Aceh Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Radio Megah Fm Kota Banda Aceh)”. penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Iklan Radio Berbahasa Aceh (variabel X) terhadap minat beli konsumen (variable Y). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode eksplanasi, populasi pada penelitian ini adalah seluruh pendengar radio Megah FM Banda Aceh. Dan setelah men…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUAL…

Nurul Hildayani

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli store brand dengan persepsi kualitas sebagai variabel mediasi. Studi empiris dilakukan pada konsumen Indomaret di banda aceh menggunakana kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 150 orang yang merupakan konsumen indomaret yang mengkonsumsi produk store brand Indomaret. Non- probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purpo…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI 212…

Siti Paradita Saprina Br.Matondang

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen muslim di 212 Mart Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh yang melakukan pembelian atau mengunjungi 212 Mart Banda Aceh yang berjumlah 170 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Regresi Linea…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES PEMBELIAN KONSUMEN CAFE DI BANDA ACEH

Ade Aulia

ABSTRAK Kata Kunci : Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Penelitian ini berjudul “pengaruh store atmosphere terhadap pembelian konsumen cafe di Banda Aceh”. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel store atmosphere secara individu maupun bersama-sama terhadap keputeusan pembelian. Untuk mencapai tujuan tersebut, dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung cafe yang ada di Banda Aceh yai…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK