Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMOHON PERIZIN…

Hasmili suarni

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan motivasi aparatur secara simultan maupun secara parsial terhadap kualitas pelayanan Sadan Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mendapatkan pelayanan (pemohon perizinan) dari Sadan Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini berhasil mendukung hipotesis pertama, yaitu bahwa kompetensi dan motivasi aparatur berpengaruh…

PENGARUH PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BERDONASI DI PLATFOR…

AL HAFIZ AKBAR FERDYNANDA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan dan kualitas layanan terhadap minat mahasiswa berdonasi menggunakan platform crowdfunding dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan Teknik Proportional Stratified Random Sampling. Teknik analisis data yang digunakan berupa analisis regresi linear berganda dan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa p…

PROSEDUR MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA PADA PT TIGA SERIKAT NUSANTARA DI PROVINSI…

Aria Saputra

-

MENGUKUR KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN PT BANK BRI CAB…

Achyar junaidi

Kepuasan nasabah sangat penting artinya bagi setiap perusahaan perbankan. Secara teoritis, kepuasan nasabah merupakan fungsi dari lira dimensi kualitas pelayanan yang meliputi reliability. responsiveness, assurance, emphaty dan tangible. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah tabungan Britama terhadap dimensi kualitas pelayanan PT Bank BRI Cabang Banda Aceh yang meliputi reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible, dan sigrifi…

PENGUKURAN KUALITAS JASA PELAYANAN ATM PT.BANK BPD ACEH

Indra Gunawan

Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas jasa pelayanan ATM PT, Bank BPD Aceh apakah sesuai dengan harapan konsumen. Dalam penelitian ini populasi penelitian adalah seluruh nasabah Bank BPD yang menggunakan ATM sebanyak 16,741 nasabah, namun yang berdomisili di kota Banda Aceh yang mengguankan ATM pada Bank BPD sebanyak 3.810 nasabah. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Convinence Sampling pengambilan sampel dalam penelitian in…

FAKTOR-FAKTOR DITERMINAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH

indra Zulfansyah

ABSTRAK Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi masyarakat menjadi nasabah Bank Syariah di kota Banda Aceh pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap I00 sample yang dipilih secara acak Peneliitian ini menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan metode simple ramdom sampling, dalam proses pengumpulan data kemudian dilakukan uji validitas dan realibilitas terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan tenik kor…

KUALITAS LAYANAN PUBLIK PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANDA ACEH

Oriza Sativa

ABSTRAK Upaya peningkatan kualitas layanan publik merupakan suatu keharusan bagi setiap penyelenggaraan layanan publik. Karena layanan publik berhubungan dengan layanan kepada masyarakat banyak, naik-buruknya kualitas layanan yang diberikan hanya dapat dilihat dari penilaian masyarakat yang memanfaatkan layanan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan PT Asuransi Jiwasraya Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak I00 orang nasabah perusahaan asuransi…

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERADAP LOYALITAS PELANGGAN ASURA…

Ibnu Sina

ABSTRAK Asuransi Jiwa bersama Bumi Putera adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang Asuransi saat ini sudah memiliki karyawan mencapai 52 orang, dimana semua karyawannya diperkerjakan adalah sesuai dengan bidangnya masing-masing. Penelitian ini dilakukan pada asuransi jiwa bersama bumi putera, dan yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan jasa asuransi bersama bumi putera di kota banda aceh, sementara tujuan yang diangkat dalam penelitian ini adalah untuk meng…

PELAYANAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS KFC LA…

M. Ikbal

ABSTRAK Setiap perusahaan seharusnya peduli terhadap kepuasan konsumennya. Karena kepuasan konsumen sangat menentukan keberhasilan perusahaan dalam memperoleh laba Hal ini disebabkan, penjualan produk yang dihasillan perusahaan tergantung dari kemampuan perusahaan dalam memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan Kentucky Fried Chicken (KFC) Lamnyong Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 143 orang konsumen makanan siap…

PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA PARAMEDIS TERHADAP KUALITAS PELAY…

Rudi Hartono

Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada klien oleh suatu tim multi disiplin termasuk tim paramedik yang ada di rumah sakit. Tim para medik merupakan anggota tim kesehatan garda depan yang menghadapi masalah pelayanan kesehatan para pasien selama 24 jam secara terus menerus Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kemampuan dan Motivasi kerja Paramedik terhadap kualitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit u…




    SERVICES DESK