PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPARASI ULANG KOMPUTER P…
Kebutuhan masyarakat terhadap produk komputer terus mengalami peningkatan. Komputer menjadi suatu barang yang sangat dibutuhkan. Pada saat sekarang sampai masa akan datang, penggunaan komputer tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan yang besar akan tetapi juga digunakan masyarakat luas sebagai suatu sarana yang dapat memudahkan dalam pekerjaan maupun untuk kebutuhan informasi yang cepat dan akurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pcngar…
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUASAN PEL…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas layanan, harga dan factor situasional terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai pemediasi pada GBS Event & Wedding Organizer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pelanggan GBS Event & Wedding Organizer yang berjumlah 160 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampli…
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUA…
ABSTRACT
Abstract of Final Paper Submitted of The Examination Committee in Partial
Fulfillment of The Requirements for The Degree of Master of Management on
Graduated Program of Syiah Kuala University
THE EFFECT OF OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT OF SATISFACTION AND ITS IMPACT ON CUSTOMER LOYALTY PT.BANK ACEH BRANCH KUALA SIMPANG
By:
ZULFIKAR Z
SN: 1009200020157
Concentration : General Management
Supervisor : Dr. Mukhlis Yunus, SE, MS
…