Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPARASI ULANG KOMPUTER P…

Aldi Ferial Farid

Kebutuhan masyarakat terhadap produk komputer terus mengalami peningkatan. Komputer menjadi suatu barang yang sangat dibutuhkan. Pada saat sekarang sampai masa akan datang, penggunaan komputer tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan yang besar akan tetapi juga digunakan masyarakat luas sebagai suatu sarana yang dapat memudahkan dalam pekerjaan maupun untuk kebutuhan informasi yang cepat dan akurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pcngar…

PENGARUH KUALITAS WEB DIRASAKAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI T…

M FARIZS AKBAR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas web dirasakan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi terhadap sikap berbelanja online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden yang pernah mengakses dan melakukan pembelian pada website Lazada.co.id. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode Hirerarcichal Linear Modeling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variab…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUASAN PEL…

RAIS MUKHAYAR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas layanan, harga dan factor situasional terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai pemediasi pada GBS Event & Wedding Organizer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pelanggan GBS Event & Wedding Organizer yang berjumlah 160 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampli…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUA…

Zulfikar Z

ABSTRACT Abstract of Final Paper Submitted of The Examination Committee in Partial Fulfillment of The Requirements for The Degree of Master of Management on Graduated Program of Syiah Kuala University THE EFFECT OF OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT OF SATISFACTION AND ITS IMPACT ON CUSTOMER LOYALTY PT.BANK ACEH BRANCH KUALA SIMPANG By: ZULFIKAR Z SN: 1009200020157 Concentration : General Management Supervisor : Dr. Mukhlis Yunus, SE, MS …

PENGARUH HARGA TERHADAP NIAT BERPERILAKU DAN KUALITAS LAYANAN PADA MASKAPAI P…

MAUDI MAULIZA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap niat berperilaku dan kualitas layanan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden yang merupakan konsumen maskapai penerbangan Firefly Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis regresi sederhana di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga be…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK