Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI…

Khairul Amal

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan harga terhadap niat pembelian dengan persepsi nilai sebagai variabel mediasi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dengan sampel 100 orang di kota Banda Aceh .Teknik analitis dalam penelitian ini menggunakan model HLM (hierarchy linier model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga bepengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terha…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PROSEDUR PENGHAPUSAN BARANG MILIK NEGARA PADA PENGGUNA BARANG MELALUI PROSES …

ZIAN NOVITA FIA

Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa program Diploma III Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan. Penulisan ini bertujuan untuk mencapai bagaimana prosedur penghapusan Barang Milik Negara Pada Pengguna Barang Melalui Proses Penjualan di KPKNL Banda Aceh. Barang Milik Negara (BMN) adalah semua barang yang dibeli atau diperoleh dari Beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atau berasal dari perolehan lain yang sah. BMN yang …

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENG…

Kharisma Alam

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi informasi dan hiburan terhadap niat pembelian konsumen dengan variabel kepercayaan sebagai mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen e-commerce Lazada.co.id Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Partial Least Square (PLS) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-…

  • PROGRAM STUDI PENDIDIKAN JASMANI, KESEHATAN DAN REKREASI JURUSAN PENDIDIKAN OLAHRGA FAKULTAS KEGURUA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR AT…

Maulidawati

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan pasar modern dan online yang dapat menurunkan reputasi pasar tradisional ditengah-tengah masyarakat, sehingga pasar tradisional harus meningkatkan berbagai fasilitas serta harga yang bersaing agar dapat memberikan kenyamanan, dan melakukan promosi untuk menarik kembali para pelanggan. Salah satu strategi promosi yang fenomenal adalah Word of Mouth Communication. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur sebera…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN…

Istiqarah Isa Putri

CORRELATING BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND PROMOTION TO THE SATISFACTION OF ROTIBOY’S CUSTOMERS IN BANDA ACEH Istiqarah Isa Putri/Agribusiness, Syiah Kuala University ABSTRACT Nowadays, business sectors are rapidly expanding, especially bread companies. For those companies, uniqueness is a need in attracting the customers. They should have a good marketing plan in order to create a positive image of the companies. A good marketing plan includes building a strong brand image,…

PENGARUH TAMPILAN ETALASE, PENDEKATAN PROMOSI, GAYA HIDUP BERBELANJA, DAN KAR…

ISRA MIRANDHA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tampilan etalase, pendekatan promosi, gaya hidup berbelanja dan karyawan toko terhadap pembelian impulsif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung yang pernah melakukan kegiatan berbelanja pada Heremes Palace Mall Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 211 kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang diguna…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECIS…

MULIA ULFA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen maskapai penerbangan AirAsia Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel ya…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

EFEK INFORMASI TENTANG PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI PRODUK BA…

Nurul Efidawati

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi tentang manfaat dan kerugian produk batu cincin terhadap sikap konsumen serta dampaknya pada niat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang berniat untuk membeli produk batu cincin. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian ini mengguakan kuisioner sebagai instrument penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode pengam…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA

Sarini Sri Utari

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA OLEH Sarini Sri Utari/ Agribisnis Unsyiah ABSTRAK Loyalitas konsumen merupakan kesetiaan seseorang atas suatu produk, baik barang maupun jasa tertentu. Loyalitas merupakan manifestasi dan kelanjutan dari kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewaseseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memp…

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH…

Malahayati

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing terhadap minat beli ulang kepuasan konsumen melalui kepuasan pada konsumen Cafe Socolatte di Pidie Jaya Aceh. Penelitian ini melibatkan 115 sampel pada orang-orang yang memenuhi kriteria (pernah berkunjung di Cafe Socolatte). Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Warp-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi experiential marketing berpengaru…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya



    SERVICES DESK