Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UL…

RAHMAD ASFIA IRFAN

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh X1 (kesadaran halal), dan X2 (kualitas produk) terhadap Y (keputusan pembelian ulang) dengan melalui mediasi Z (kepuasan pelanggan) pada pelanggan Urban Thai Tea. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dari 152 responden. Analisis data dilakukan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial, termasuk uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahw…

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PEL…

Fajar Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk ikan kayu Thunus Banda Saputra Aceh. Penelitian ini dilakulan di kota Banda Aceh, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dimana penarikan sampel yang dijadikan sebagai responden dilakukan dalam bentuk purposive sapling, yaitu teknik memilih sampel dengan dasar bertujuan, karena untuk menentukan sampel harus Data yang dian…

PENGARUH KETERSEDIAAN , KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUAS…

Nurfaisha

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persarngan dunia usaha di Indonesia dari waktu ke waktu yang semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi. Adapun yang menjadi masalah penelitian ini adalah apakah pengaruh ketersediaan, kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna Laptop Toshiba di …

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG KAPAL CEPAT PULO RONDO LINTAS ULEE-LHEUE …

Firmansyah

ABSTRAK Menyadari akan kebutuhan masyarakat terhadap jasa angkutan yang semakin meningkat, maka berdasarkan keputusan Menteri Perhubungan NO. KM. 50/PHB/73tanggal 27 Maret 1973, didirikanlah Proyek Angkuten Sungai Danau dan Ferry yang berada dibawah Direktorat Jendral Perhubungan Darat (Dikjendat), proyek ini mempunyai tugas mengelola kapal-kapal angkutan sungai dan kapal Ferry milil Pemerintah yang dikelola oleh Dinas Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Ferri. Adapun yang menjadi tujuan d…

PELAYANAN JASA ANGKUTAN TRUK PADA CV. MUFAKAT EXPRESS BANDA ACEH

Iswandar

ABSTRAK Salah satu sarana yang menunjang perkembangan perekonomian dan perkembangan sektor lainnya dalam pembangunan adalah jasa pengangkutan. Jasa ini memegang peranan yang utama dalam melancarkan arus barang dan mobilitas ekonomi secara optimal. Untuk itulah jasa angkutan harus tersedia dan terjangkau bagi konsumen yang selalu melakukan aktivitas sehari-hari Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat pelayanan yang diberikan perusahaan kepada langganan peng…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP…

IKRAM RAMADHANA

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli pada Produk Kosmetik Wardah Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah konsumen akhir produk kosmetik Wardah di Banda Aceh yang diambil secara acak sebanyak berjumlah 100 responden (convinience sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil regresi ditemukan citra merek,…

KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET CV.TITIPAN KILAT (T…

Murziani

ABSTRAK Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kehandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Asurance), Empati (Empathy) dan Bukti Fisik (Tangible). Penelitian ini berjudul “Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Paket CV. TITIPAN KILAT (TIKI) Banda Aceh” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan menurut dimensi Kehandalan (Reliability ), Untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelan…

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KE…

Malahayati

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala. ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH Oleh : MALAHAYATI NIM : 1209200020152 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Dr. Mukhlis Yunus, SE, MS Pembimbing Pembantu :…


    SERVICES DESK