PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK DAN KINERJA DINAS SOSI…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelayanan publik yang diberikan oleh Dinas Sosial Aceh kepada masyarakat dan untuk mengetahui tingkat kinerja Dinas Sosial Aceh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk mendapatkan data primer dalam melakukan penulisan karya akhir ini, penulis mengadakan penelitian langsung ke objeknya yaitu warga masyarakat yang memerlukan pelayanan pada Dinas Sosial Aceh sebagai penerima pelayanan, sehingga dapat…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA BADAN PE…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarkat pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh. Penelitian ini dilaksanakan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh. Sebagai subjek penelitian ini adalah kualitas pelayanan publik terdiri dari tangible (bukti langsung), reliability (kehandalam), responsiveness (daya tanggap), assurance (jam inan) dan empathy (empati) serta kepuasan masyarakat pemohon perizinan. Objek peneli…
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUA…
ABSTRAK
K-Link adalah perusahaan suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik pada beberapa Negara untuk dipasarkan melalui jaringan distributor K-Link. Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh, K-Link menghadirkan produk makanan kesehatan yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Dalam usaha untuk menghadapi persaingan yang ketat, pihak K-Link selalu berupaya menyusun dan mengembangkan berbagai progra…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA (PENGGUNA PERPUSTAKAA…
ABSTRAK
Untuk terwujudnya kualitas pelayanan di perpustakaan maka pustakawan hendaknya memiliki ilmu pengetahuan tentang perpustakaan yang memadai, keterampilan dan, sikap yang baik dalam memberikan layanan kepada pemustaka Penelitian ini mengangkat permasalahan yang berkaitan dengan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemustaka (pengguna perpustakaan) Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh Penelitian ini dilaksanakan pada Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh. Sebagai objek pen…
KEPUASAN PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP PELAYANAN SATKER PENGELOLA PASAR KOTA BA…
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan yang signifikan antara harapan dan kenyataan kepuasan pedagang kaki lima terhadap pelayanan Satker Pengelola Pasar Kota Banda Aceh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pedagang kaki lima sebanyak 100 orang yang berlokasi di Pasar Peunayong, Pasar Kampong Baru, Pasar Setui dan Pasar Ulee Kareng masing-masing 25 orang. Pengumpulan data menggunakan metode angket. Data dikumpulkan dengan cara menyebar daftar pertanyaa…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BP2T) A…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Aceh terhadap kepuasan masyarakat di Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 10 orang anggota masyarakat yang memanfaatkan pelayanan instansi tersebut. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda Penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan publik Badan Pelayanan P…
TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PEMILIK TANAH TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PRONA P…
ABSTRAK
Tujuan penlhitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kegiatan Prona wilaryah tsunami di Kota Banda Aceh sudah sesuai harapan. Untuk mendapatkan data primer dalam melakukan penulisan karya akhir ini, penulis mengadakan penelitian langsung ke desa-desa yang terkena dampak tsunami yang terdapat di wilayah kecamatan Meuraxa, yaitu warga masyarakat peserta Prona yang mendapatkan dan memerlukan pelayanan pada Kantor Pertanahan Banda Aceh sebagian…
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived quality dan lifestyle congruence terhadap brand loyalty dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna perempuan produk Somethinc yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive …
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN CALON TENAGA KERJ…
Penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan PT.Wira Karitas dan tarif terhadap kepuasan calon Tenaga Kerja Indonesia dari Provinsi Aceh Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Wira Karitas. Objek penelitian adalah calon tenaga kerja Indonesia dari Provinsi Aceh yang menerima jasa pelayanan dari PT. Wira Karitas. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel penelitian sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini berhasil me…