Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PERBEDAAN KEPUASAN NASABAH BANK BCA CABANG BANDA ACEH DENGAN BANK BUKOPIN CAB…

Indra Gunawan

Jika perusahaan yang menawarkan jasa kurang memperhatikan keinginan konsumen maka konsumen akan memberikan penilaian yang kurang baik pada perusahaan tersebut dan mereka akan pindah ke perusahaan lainnya yang mampu memberikan kepuasan kepada mereka, namun apabila yang mereka nikmati memenuhi harapan maka konsumen cenderung akan menjadi konsumen yang setia. Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat kepuasan …

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU SELULER XL DI KOTA …

Hendra Gunawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap kepuasan konsumen kartu seluler XL di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna kartu seluler XL yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi tinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan baur…

KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN BAGIAN RADIOLOGI RUMAIH SAKIT UMUM DR. ZAI…

Nurhasanah

ABSTRAK Penelitian im dlakukan untuk mengetahui Apakah pelayanan bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh sudah sesuai dengan harapan pasien dilihat dari kepuasan jasa pelayanan yang diterima dengan jasa pelayanan yang diharapkan Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakuan pemeriksaan pada bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara langsung dengan jumlah I00 orang Vaniabel yang diteliti adalah Kehandalan (Re…

PENGARUH KEPUASAN KUMULATIF DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MER…

Hilda Melliza

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pcngaruh kepuasan kumulatif dan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dibagi kedalam dua dimensi yakni brand reliability dan brand intentions terhadap loyalitas konsumen pada merek The Body Shop di Banda Aceh. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden yang merupakan konsumen dari The Body Shop di Banda Aceh. Metode sampling dari penelitian ini adalah convenience sampling…

NILAI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MEREK POLYGON DI KOTA BANDA ACEH

Risky Aulia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan sepeda merek Polygon di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 72 orang pelanggan sepeda Polygon yang diambil secara secara corvinience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik uji beda rata-rata. Penelitian ini menemukan umumnya pelanggan sepeda Polygon di Kota Banda Aeh merasakan bahwa nil…

PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PESAWAT UDARA GARUDA AIRWAYS DENGAN JATA…

Milda laura

Di era perdagangan bebas dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin tajam, setiap perusahaan perlu menampilkan citra dan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan. Perusahaan perlu memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas yang akan menciptakan suatu kepuasan bagi pelanggan sehingga perusahaan dapat bertahan, bersaing dan menguasai pangsa pasar. Perusahaan perlu mengetahui apa saja yang dianggap penting oleh pelanggan dan berusaha melayani s…

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BAN…

Risnawita

Secara teoritis, kepuasan konsumen dapat mempengaruhi kesetiaan merek.Sepatu merek bata merupakan salah satu merek sepatu yang sudah sangat familiar dikalangan siswa, terutama siswa sekolah menengah di kKota Landa Aceh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kcsetiaan merek sepatu bat.a dialangan siswa SMP di Banda Aceh Responden penelitian sebanyal 139 orang siswa sekolah tersebut yang terdini dari siswa kelas I, II dan I…

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MA…

Nishfa Ariza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta untul mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dari konsumen Rumah Makan Ayam Lepaas di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini …

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI KOT…

M SYAKIR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pengguna Produk Smartphone Oppo di Kota Banda Aceh”. Citra merek merupakan variabel penting yang memengaruhi kepuasan pengguna terhadap suatu produk. Populasi penelitian ini merupakan pengguna smartphone Oppo di kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear sederhana. Responden penelitian berjumlah 100 orang dengan error tolerance sebesar 0,1% ya…

ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA LAYANAN JASA PENGANGKUTAN PADA CV. B…

Muhammad Diki

ABSTRAK Kepuasan konsumen merupakan suatu hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan jasa. Kajian terhadap kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan menganalisis kepentingan atau harapan konsumen terhadap pelayanan dan kinerja pelayanan yang mereka rasakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepentingan penumpang terhadap layanan dan persepsi terhadap kinerja pelayanan CV Bahtera Transport Banda Aceh Responden penelitian sebanyak I87 orang penumpang perusahan jasa ang…




    SERVICES DESK