Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



TINGKAT LAYANAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH

yulia yasmin

ABSTRAK Kualitas layanan memegang peranan yang sangat penting dalam kesuksesan perusahaan jasa Kepuasan konsumen akan terbentuk dengan adanya kualitas layanan yang baik. Penelitan bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh . keterkirtannya dengan kepuasan nasabah Responden penelitian ini adalah sebanyak I00 orang nasabah di Kota Banda Aceh yang diambil secara random Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner yang berup…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BNI CABANG LANGSA

Soraya Novitalya

ABSTRAK Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada BNI Cabang Langsa. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakn metode Corvinienee Sampling" terhadap 100 respondien yang masih menggunakan jasa Bank Negara Indonesia Cabang Langsa. Untuk melihat bagaimana pengaruh kualita pelayanan terhudaap tingkat kepusan kosumen pada Cabang Langsa dilakukan dengan menggunakan alat ukur regresi linea…

PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI, CITRA PERUSAHAAN DAN DISKONFIRMASI TERHADAP…

Rizki Fadjri

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan inti, citra perusahaan dan diskonfirmasi terhadap kepuasan pelanggan Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuisoner dengan jumlah rcsponden sebanyak 143 orang yang ditentukan dengan metode Slovin. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasark…

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH

Dasril

ABSTRAK Dalam menghadapi persaingan telekomumikasi yang sangat kompetitif, Telkom selalu berusaha untuk meningkatkan luas daerah jangkauan pelayanan dan promosi lebih luas secara global agar semua orang dapat mengenal dan menggunakan produk Telkom salah satunya yaitu Fleksi. Dalam hal ini pelayanan yang diberikan Telkom Flexi lebih murah dan fasilitasnya pun lebih banyak dimana fasilitas yang diberikan hampir sama dengan pengguna kartu halo dan simpati seperti Veronica, calipso, Smile dan …

ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PASTA GIGI DAN PENGARU…

Restia Suwandini

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh faktor kualitas, faktor risiko, dan faktor merek yang dipertimbangkan daJam pembelian pasta gigi dan untuk mengetahui apakah masing-masing faktor secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh. Lokasi penelitian untuk memperoleh data dan keperluan lainnya, peneliti menyebarkan 200 kuesioner kepada responden yang berdomisili di Kota Banda Aceh. Sedangkan yang menjadi objek…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK PEMBANGUN…

Dewi Safitri

Bank Pembangunan Daerah merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan yang relatif cukup eksis saat ini di Nanggroe Aceh Darussalam, sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan perbankan lainnya dalam upaya merebut pangsa pasar sebesar-besarnya. Persaingan didalam dunia perbankan yang semakin ketat pada saat ini, terutama akibat pengaruh gejolak krisis moneter telah berdampak kurang baik bagi dunia perbankan. Pemerintah dengan terpaksa harus men…

PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA RESTORAN UJONG BATEE BAND…

Taufan Syahputra

Dengan banyaknya restoran yang tumbuh dan berkembang di Nanggroe Aceh Darussalam dan Banda Aceh khususnya serta dengan meningkatnya kualitas hidup masyarakat maka wajar jika timbul persaingan ketat untuk memikat serta menarik konsumen Dalam hal ini konsumen tentunya ingin di beri kepuasan oleh restoran yang mereka kunjungi, konsumen yang puas akan menjadi konsumen yang setia terhadap produk atau jasa perusahaan tersebut Penulis mengukur kepuasan pada Restor…

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP SUSU FORMULA LAN…

Muhammad Nur

Loyalitas merek adalah perhatian dan perilaku pembelian secara berulang-ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor- faktor yang meliputi kepuasan, kebiasaan, komitmen, kesukaan dan pengorbanan/ resiko terhadap kesetiaan susu formula lanj utan merek Dancow di Kota Banda Aceh. Populasi penelitian ini adalah kelompok konsumen yang setia terhadap susu formula lanjutan merek Dancow di Kota Banda Aceh. Sampel yang dipilih…

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP MEREK SABUN MANDI…

Masliana

Loyalitas merek adalah perhatian dan pcrilaku pembelian secara berulang-ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang meliputi kepuasan, kebiasaan, komitmen, kesukaan dan pengorbanan/resiko terhadap kesetiaan merek sabun mandi lifebuoy di Kota Banda Aceh. Populasi penelitian ini adalah kelompok konsumen yang setia terhadap sabun mandi lifebuoy di Kota Banda Aceh. Sarnpel yang di pilih berdasarkan purposive …

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MEREK AVANZA MELALUI PENDEKATAN NILAI PELAN…

Munzilin

Suatu produk baru dapat dikatakan telah memenuhi kepuasan konsumen apabila nilai yang diterima dari produk tersebut sesuai atau bahkan melebihi dari biaya yang telah dikeluarkan oleh pelanggan untuk mendapatkan produk itu. Hal ini konsumen merasa bahwa biaya yang dikeluarkannya untuk mengkonsumsi sebuah produk adalah sesuai dengan kebutuhan dan harapannya. Begitu juga terhadap kebutuhan konsumen terhadap kendaraan yang irit, elegan dan bernilai ekonomis seperti mobil Toyota Avanza. Tuju…




    SERVICES DESK