Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAK…
RAKA RAHMAYADI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Media Sosial dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan di Kalangan Mahasiswa Unsyiah yang Dimoderasi oleh Pendapatan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Stratified Random Samplingdengan jumlah sampel 100 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial berpengaruh positi…
- Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2021
- Baca Selengkapnya
SERTIFIKASI LABEL HALAL OLEH LPPOM MPU ACEH DIKAITKAN DENGAN PERLINDUNGAN KON…
SAILENDRA WANGSA
SERTIFIKASI LABEL HALAL OLEH LPPOM MPU ACEH DIKAITKAN DENGAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN IMPOR. Sailendra Wangsa* Sri Walny Rahayu** M. Jafar*** Aceh sebagai Provinsi yang melaksanakan syariat Islam diwajibkan agar setiap produk yang beredar untuk disertifikasi halal sebelum dikonsumsi oleh masyarakat. Tugas tersebut diberikan kepada Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh melalui Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Permusyawaran Ulama Aceh (LPPO…
- Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2019
- Baca Selengkapnya