Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAK…

RAKA RAHMAYADI

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Media Sosial dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan di Kalangan Mahasiswa Unsyiah yang Dimoderasi oleh Pendapatan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Stratified Random Samplingdengan jumlah sampel 100 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial berpengaruh positi…

SERTIFIKASI LABEL HALAL OLEH LPPOM MPU ACEH DIKAITKAN DENGAN PERLINDUNGAN KON…

SAILENDRA WANGSA

SERTIFIKASI LABEL HALAL OLEH LPPOM MPU ACEH DIKAITKAN DENGAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN IMPOR. Sailendra Wangsa* Sri Walny Rahayu** M. Jafar*** Aceh sebagai Provinsi yang melaksanakan syariat Islam diwajibkan agar setiap produk yang beredar untuk disertifikasi halal sebelum dikonsumsi oleh masyarakat. Tugas tersebut diberikan kepada Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh melalui Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Permusyawaran Ulama Aceh (LPPO…

KEBIJAKAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PREFERENSI MAHASISWA DALAM PENERAPAN…

Irsa Fahira

ABSTRAK Judul : Kebijakan Perlindungan Konsumen Terhadap Preferensi Mahasiswa Dalam Penerapan Ekonomi Digital Penulis : Irsa Fahira NIM : 1901101010126 Fakultas/Jurusan : Ekonomi dan Bisnis/Ekonomi Pembangunan Pembimbing : Nanda Rahmi, S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan perlindungan konsumen terhadap preferensi mahasiswa penerapan ekonomi digital. Variabel dalam penelitian ini adalah kebijakan perlindungan konsumen dan preferensi mahasiswa dalam …


    SERVICES DESK