Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP FRENCH FRIES UBI JALAR

Rida Dellia Sari

Salah satu tanaman yang dapat menjadi sumber larbohidrat adala.h tanaran umbi-umbian, salah satu diantaranya adalah ubi jala. Produksi ubi jalar di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) berjumlah 16.217 ton/tahun, dengan daerah produsen terbesar adalah kabupaten Aceh Besar Bentuk pengolahan ubi jalar selama in yait gaplek ubi jalar, tepung ubi jalar, kenipik ubi jalar, kue ubi jalar (cookies dan cheese stick). Selain itu ubi jalar dapat juga dibuat menjadi fre…

DAYA TERIMA KONSUMEN TERHADAP CITA RASA TIMPHAN SUKUN (ARTOCARPUS CUMMUNIS)

Ansariah

Kata kunci: Daya Terima, Timphan, Sukun Penelitian ini berjudul Daya Terima Konsumen Terhadap Cita Rasa Timphan Sukun (Altocarpus Communis). Timphan merupakan jenis adonan dari tepung ketan dan santan yang di bungkus dengan daun pisang muda serta diberikan isi inti kelapa. Timphan juga merupakan salah satu penganan basah yang dapat divariasikan dengan berbagai jenis bahan tambahan dan salah satunya yaitu sukun. Penelitian ini bertujuan untuk men…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI…

Sanita Dewi

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan persepsi risiko terhadap niat beli yang di mediasi oleh kepercayaan produk skincare lokal merek somethinc pada masyarakat Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling sebagai teknik penarikan yaitu sebanyak 100 orang responden yang berdomisili di Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penel…

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HOTEL…

Cut ridha Sartika Syarif

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Hotel Oasis di Kota Banda Aceh.Penelitian ini dilakukan pada Hotel Oasis Banda Aceh yang berlokasi di JI. Medan Banda Aceh Lhueng Bata, Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah tentang bauran promosi dan keputusan pembelian. Penarikan sampel dilakukan dengan mcnggunakan metode Convinience terhadap 100 responden yang sedang menggunakan jasa penginapa…

PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE NOKIA DI KOTA BANDA …

Riki Jumaidi

Perusahaan jasa telekomunikasi menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Dengan adanya pemakaian tekonologi dalam berkomunikasi, orang selalu mencari cara yang paling mudah dan cepat dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menggunakan handphone (Nokia). kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi untuk mampu menghadapi persaingan yang makin ketat. Tujuan dari penelitian ini-yaitu untuk menge…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…

M. Ihsan

ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP…

Chairil Anwar

ABSTRAK Penulisan skripsi ini mengenai Analysis factor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Menginap Pada Hotel Berbintang di Kota Banda Aceh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pelayanan, harga, fasiliitas dan lebersihan mempengaruhi konsumen dalam memilih menginap pada hotel berbintang di Kota Banda yang dominan mempengaruhi konsumen dalam memilih menginap pada hotel berbintang di Kota Banda Aceh. Untuk mengetahui faktor Untuk menyelesakan penelitian …

PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA DI KALANGAN…

Fakhroel Hadi

ABSTRAK Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian Handphone Merek Nokia di Kalangan Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Proportional Sampling" terhadap 11 persen dari populasi maka diperoleh sampel 100 responden yang menggunakan Hand Phone merek Nokia Dari hasil penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda menghasilkan persamaan akhir yaitu …

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PADA BADAN LAYANAN UMUM D…

Imran

Sesuai dengan pokok permasalahan maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit yang terdiri dari faktor reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) dan bukti fisik (tangibles) terhadap brand image Rumah Sakit Umum Meuraxa Banda Aceh. Dalam penelitian yang dilakukan, digunakan 2 jenis data untuk membantu memecahkan masalah, yaitu ( 1) Data primer yaitu data yang diperoleh…

PENGARUH ATRIBUT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN ASIA …

Emil sepirawisya

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh atribut kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek Rumah Makan Asia Utama di kota Banda Aceh. Jumlah sampel yang diambil adalah sebesar 43 persen dari 350 konsumen maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak I50 sampel dengan menggunakan metode corinienee sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa puas terhadap Atribut Kepuasan yang diberikan oleh Rumah Makan Asia Utama Banda Aceh bai…




    SERVICES DESK