Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR …

Ricky Alfins

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank DCA Banda Aceh dan untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan nasabah sebagai variabel moderator dalam mempengaruhi loyalitas nasabah Bank BCA Banda Aceh Penelitian ini dilaksanakan pada Bank BCA Banda Aceh yang berlokasi di jalan T. Panglima Polim Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulk…

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUA…

Zenitha Maulida

ABSTRAK K-Link adalah perusahaan suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik pada beberapa Negara untuk dipasarkan melalui jaringan distributor K-Link. Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh, K-Link menghadirkan produk makanan kesehatan yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Dalam usaha untuk menghadapi persaingan yang ketat, pihak K-Link selalu berupaya menyusun dan mengembangkan berbagai progra…

ANALISIS SEGMENTASI KONSUMEN COFFEE TRUCK DI KOTA BANDA ACEH

Hasnanda Maulina

Jumlah penggemar kopi terus meningkat, membuat bisnis kopi yang terkait terus meluas ke hampir setiap tempat di Kota Banda Aceh, khususnya coffee truck. Coffee truck adalah tempat kedai kopi keliling yang memanfaatkan kendaraan seperti truk atau van dan juga menawarkan lokasi yang menarik dan juga menu yang beragam. Terlepas dari kenyataan di atas, banyak coffee truck di Kota Banda Aceh mengalami kegagalan karena sulit untuk mempertahankan konsumen. Untuk mengatasi masalah ini, memahami karak…

  • Program Studi Magister Teknologi Industri Pertanian Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2025
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH FEA…

SHIVA FIRAMANDA

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan product knowledge terhadap purchase intention yang dimediasi oleh fear of missing out (FOMO) pada kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 pengguna kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software Statistical Package fo…

PENGARUH PERCEIVED BENEFIT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DI…

SAFIRA MEYLANI

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya perceived benefit dan brand image terhadap purchase decision yang dimediasi oleh purchase intention pada konsumen iBox di Kota Banda Aceh. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 responden, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan perceived benefit berpengaruh terhadap purchase decisi…

PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YA…

MASYITAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived quality dan lifestyle congruence terhadap brand loyalty dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna perempuan produk Somethinc yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive …

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Y…

MUHAMMAD FARHAN

Telkomsel menjadi operator seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Telkomsel Prabayar memiliki jumlah pelanggan sebanyak 162,48 juta, PT Indosat Ooredo Hutchson Tbk. sejumlah 60,3 juta pelanggan, dan PT XL Axiata sebanyak 56,77 juta pelanggan. Karena penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square – Structural Equational Model (PLS-SEM) yang memungkinkan sampel yang kecil walaupun dengan model yang kompleks mampu mencapai keakuratan yang t…

PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI P…

Devi multiana

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika bisnis islam, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli produk busana muslim di pasar aceh baru di kota Banda Aceh. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang membeli produk busana muslim di Pasar Aceh Baru dengan total sampel sebanyak 105 responden. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus hair dan diambil melalui metode probabili…

PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI M…

Novayanti Ramadani

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada produk skincare Scarlett di Banda Aceh. Dengan menggunakan metode survei, data dikumpulkan dari 180 responden melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand communication, brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, kemudian …

PENGARUH  ONLINE  REVIEW  DAN  CUSTOMER  ONLINE EXPERIENCE  TERHADAP  …

KAMARIAH

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh online review dain customer online experience terhadap online buying intention dengan trust sebagai mediasi pada e-commerce shopee di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling sebagai teknik penarikan yaiitu sebanyak 119 orang responden yang pernah meggunakan e-commerce di Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Leaist Squaire (SEM-PLS). Hasil peneli…




    SERVICES DESK