EFEKTIVITAS PEMBERITAAN MEDIA ONLINE “LINTAS GAYO” TERHADAP PENGETAHUAN M…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Efektivitas Pemberitaan Media Online “Lintas Gayo” Terhadap pengetahuan Masyarakat Tentang Perkembangan Pembangunan di Kabupaten Aceh Tengah. Sebuah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas pemberitaan media online “Lintas Gayo” terhadap pengetahuan masyarakat, khususnya pada masyarakat di Kecamatan Lut Tawar tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Aceh Tengah. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
- Baca Selengkapnya
HUBUNGAN IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI DENGAN
MINAT BELI KONSUMEN
(Stu…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Hubungan Iklan Kosmetik Wardah di Televisi dengan Minat Beli Konsumen (Studi terhadap Mahasiswi Program Studi Diploma III Sekretari Fakultas Ekonomi Unsyiah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara iklan kosmetik Wardah di televisi dengan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode korelasional, yang bertujuan untuk meneliti sejauh mana variabel X (iklan kosmetik Wardah) berhubungan dengan variabel Y (minat beli kon…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
- Baca Selengkapnya
PERSEPSI REMAJA TERHADAP IKLAN NU GREEN TEA VERSI HAUS BANDEL DI TELEVISI DAN…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan antara persepsi remaja terhadap iklan Nu Green Tea versi Haus Bandel di televisi dengan keputusan membeli siswa SMA Negeri 4 Banda Aceh. Penelitian ini berjenis eksplanatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 4 Banda Aceh dengan jumlah 1075 orang. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei melalui instrumen kue…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
- Baca Selengkapnya