Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH INTEGRITAS MEREK DAN INTERAKSI MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN…

FIKA LAILATUL FADILAH

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh intgritas merek dan interaksi merek terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator pada pelanggan H.O.C.O di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian terdiri dari 160 responden yang merupakan pelanggan H.O.C.O. Instrumen dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yang disebarkan melalui google forms. Teknik analisis data dilakukan melalui bantuan aplikasi SmartPLS 4.0 dengan menganalisis uji val…

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN RICE COOKER MEREK YONGMA DI KOTA BAND…

Cut Diah Isriana

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap pembelian Rice ooker Merek Yongma di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Corviniene Sampling" terhadap I50 responden dengan kriteria masyarakat yang memiliki Rice Cooker Merek Yongma dan hanya kalangan perempuan yang berdomisili di Kota Banda Aceh. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan akhir adalah sebagai berikut Y= 2,442 + 0,104X I + ,120X2+ 0,063X3+ 0, 101X4, d…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE …

DILLA NIA GARA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap niat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada PT Bank Aceh Syariah. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 136 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan …

PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP PEMBELIAN PONSEL SAMSUN…

Fakhrurrazi

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merck dan Customer Value terhadap Pembelian ponsel Samsung Galaxy Tab di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Banda Acch yang menggunakan produk ponsel Samsung Galaxy Tab dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar pertanyaan (kuesioner) dengan metode Non-Probability Sampling dimana pemilihan sa…

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN GARANSI TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK T…

Munawir

ABSTRAK Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Harga, Citra Merek dan Garansi terhadap kualitas percepsian Produk Tupperware di Kota Banda Aceh Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis data primer dari I00 respondien konsumen produk Tupperware di Kota Banda Aceh yang diperoleh melalui kuisioner dan dianalisis dengan menggunakan model regresi linear bergada, dengan formula Y a+b1X1+b2X2+b3X3+e, untuk mengetahui sejauh mana dari harga, Citra Merek dan Garansi terhahap kualitas Perse…

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA…

Roni Mauliansyah

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan secara parsial maupun simultan terhadap kesetiaan pelanggan pada restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian adalah sebanyak 105 orang yang diam bila dari populasi pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda didapat nilai R Kuadrat yang disesuaikan sebesar 0,261. Hasil pengu…

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK KECANTIKAN MER…

MAYSA DARA FHONNA

Wardah merupakan salah satu merek kosmetik PT Paragon Technology and Innovation (PTI) yang banyak digemari oleh semua kalangan termasuk mahasiswa. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap pembelian ulang produk kecantikan merek Wardah pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Syiah Kuala; (2) Mengetahui Pengaruh Citra merek terhadap pembelian ulang produk kecantikan merek Wardah pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Syiah Kuala dan; (3) Menge…

PENGARUH PERCEIVED BENEFIT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DI…

SAFIRA MEYLANI

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya perceived benefit dan brand image terhadap purchase decision yang dimediasi oleh purchase intention pada konsumen iBox di Kota Banda Aceh. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 responden, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan perceived benefit berpengaruh terhadap purchase decisi…

PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YA…

MASYITAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived quality dan lifestyle congruence terhadap brand loyalty dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna perempuan produk Somethinc yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive …

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Y…

MUHAMMAD FARHAN

Telkomsel menjadi operator seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Telkomsel Prabayar memiliki jumlah pelanggan sebanyak 162,48 juta, PT Indosat Ooredo Hutchson Tbk. sejumlah 60,3 juta pelanggan, dan PT XL Axiata sebanyak 56,77 juta pelanggan. Karena penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square – Structural Equational Model (PLS-SEM) yang memungkinkan sampel yang kecil walaupun dengan model yang kompleks mampu mencapai keakuratan yang t…




    SERVICES DESK